alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan, hewan ini ternyata gak punya mantan loh ....
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c1440108b46107e8b468b/gan-hewan-ini-ternyata-gak-punya-mantan-loh

Gan, Hewan ini ternyata gak punya MANTAN loh .... (Wajib Masuk)

emoticon-KissSELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN, SEMOGA BERMANFAATemoticon-Kiss


Spoiler for Segel No Repsol:


Quote:


OKE CEKIBROT


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)



Quote:


Quote:

Quote:

Spoiler for oh ya lupa:
Diubah oleh garin52
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh garin52
emoticon-Matabelo
hewan aja bisa setia banged
Quote:

gimana dengan ente gan ???
emoticon-Ngakak
baru tau kalo serigala itu setia gan, ternyata banyak jg yah hewan2 yang setia, kirain cuman angsa doang emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane juga setia gan
emoticon-Hammer2
kucing selingkuh mulu gan emoticon-Hammer

kadang anak sendiri diembat, sama kayak manusia
Quote:


sama gan kaya anjing yg ada di depan rumah ane.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


tak patut emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ah masa sih gan anaknya di embat juga emoticon-Bingung
ane belum pernah liat emoticon-Hammer2
paling setia, manusia aja kalah.. Ya walaupn ada jga yg super setia emoticon-Ngakak
Quote:

sori, ane masih normal gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gila, bukan ente maksudnya gan
emoticon-Najis
hewan aja juga bisa setia.. pastinya manusia juga bisa dong emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pastinya dong emoticon-Matabelo
waaa,.binatang setia juga yak.. kalo ngerayu cewe bisa bilang "kamu itu kaya rayap yah sayang selalu setia dan bersama selalu sm aku" emoticon-Ngakak
setia gan emoticon-Malu (S)
ts mejeng di nomor 2 emoticon-Shutup
setia banget ya, gak kayak manusia emoticon-Cape d... (S)
Terharu gan emoticon-Mewek
kyk ane setia gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di