alexa-tracking

Flu Singapura Sampai di Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c0cda7fcf17724d000047/flu-singapura-sampai-di-bogor
Flu Singapura Sampai di Bogor
Gan ternyata flu singapura udah sampe Bogor, ane baru tahu kalau ada virus ini gara-gara anak ane Nadhifa 2 tahun beberapa hari lalu demam tinggi sampai 39,5 °C dan ada bintik-bintik merah di punggungya, saat itu juga ane membawa Nad ke dokter. Buat yang belum tau Flu singapura baca aja ya di mbah google kalo ane bahas disini telattt banget ane.. hee
Penanganan pribadi ane sih sekarang nanganin anak ane yang masih belum sembuh sampe sekarang (doain ya gan sist moga cepet musnah tu virus dari tubuh anak ane):
Penangannya :: Diwaktu Nad mulai demam ane langsung bawa anak ane ke dokter. Hari ke2 Nad sudah gak demam, hari ke3 bintik-bintik merah semakin menyebar yang parah bagian siku, Nad mengeluh sakit sewaktu buang air kecil ternyata menyebar juga ke dubur walau sedikit (mungkin karna digaruk-garuk jadi perih terkena air). Nad mengeluh sakit waktu menelan maka ane buatkan bubur dan juga banyak minum. Terkadang Nad menjerit dan tidak mau ketika ane beri minum air putih karena luka ditenggorokannya maka ane akali dengan sedotan jadi Nad minum sedikit demi sedikit aja yang penting sering. Sekarang sudah hari ke4 Luka ditenggorokan sudah mengecil, minum juga udah mau tanpa sedotan, makan udah makan nasi walau masih agak lembek. Walau belum sembuh sempurna ane tetap memberikan Nad antibiotik dan vitaminnya. Semoga Nad cepat sembuh dan buat agan sista semoga yang sudah atau belum ketemu ma ni virus (jangan ampe ketemu dehh) saran ane tetap banyak baca dan bertanya kepada ahlinya, atau kepada kerabat disekitar yang pernah mengalami nya juga karena setiap anak berbeda begitupun daya tahan tubuhnya.
Buat agan sista udah ada belum kasus flu singapura di daerah agan sista??? dah menyebar ke mana ya ni viruss???
turut berduka gan
moga lekas sembuh
ane juga turut berduka gan, semoga cepat sembuh, ane bantu doa
ane juga kena ini gejalanya, bintik2/ruam di telapak tangan sama kaki sehabis demam semalemam, udah 5 hari ruamnya nggak ilang2 emoticon-No Hope
Quote:


sama gan ane dolo juga gitu gejala nya panas tinggi terus siap panas hilang muncul bintik2 merah di telapak tangan dan kaki terus susah mkn tp kena nya dulu 2010 di jambi
anak ane 2 bulan lalu udah pernah kena, iya karena luka sariawan di tenggorokan yg bkin bhya. bener2 harus ekstra sabar. oiya ane dr banyuwangi, jawa timur