alexa-tracking

Besok Pagi, Tsunami Cile sampai Indonesia Hampir 1 Meter.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c0c491f0bc3cc768b472d/besok-pagi-tsunami-cile-sampai-indonesia-hampir-1-meter
Besok Pagi, Tsunami Cile sampai Indonesia Hampir 1 Meter.
HOT NEWS GAN
MOGA NGGAK REPOTS


emoticon-Kaskus Loversemoticon-Forum Music emoticon-Kaskus Lovers


Besok Pagi, Tsunami Cile sampai Indonesia Hampir 1 Meter.


Quote:


Quote:


serem gan, emoticon-Takut
tapi cuma semeter ya sama aja boong emoticon-Ngakak
iya iya iya oke. makasih info nya. iya ok sip
serem gan emoticon-Ngacir
makasi inpohnya gan emoticon-Angkat Beer
ane jauh dari pantai juga sih



Quote:
Semoga gk ada korban jiwa
td mlh dapat bc tentang ini
nais inpoh gan, kita kudu bnyk2 brdoa, mmang bncana akhir2 ini sering trjadi
page one ane tutup emoticon-Big Grin
ane bantu rate 5 ya gan
Quote:


dari dullu pageone itu 20 post gan, ente no urut 9. hadehhhh.... emoticon-Nohope
Quote:


semeter jg nakutin gan klo luber mpe daratan jarak 2km gt.
emoticon-Bingung (S)

baru tau ane gan
ga pernah nonton tv, ga baca berita juga
tp satu meter doang apa disebut tsunami juga gan emoticon-Belo
gila semeter tinggi banget gan emoticon-Matabelo
ane harus ngumpet dimana ini? emoticon-Matabelo

Quote:


ada yang mabok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Mudah2an ga ada Korban gan...

Nice Inpoh gan...
Jdi gelombang biasa itu mah gan emoticon-Hammer2
sama kayak ombak pada umumnya dong, mungkin kalo di pantai2 yg ombaknya tenang bakal kliatan bedanya. tapi kalo yg di pantai selatan udah biasa ombak segitu

#prayforchile emoticon-Berduka (S)
1 Meter .emoticon-Bingung (S)
Mungkin di balik 1 Meter ini, Ada Konspirasi dan fakta yang tersembunyi gan.emoticon-Big Grin
Mungkin saja Bukan 1 Meter, Tapi 1 KiloMeteremoticon-Frown
Nice inpo gan
ane bantu sundul emoticon-Sundul
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

agan ini mabok apaan yaak,,,
Quote:


besok ane beres-beres dulu,,, nice inpoh