alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo The Raid Pemerannya Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c0b7a128b46ad478b45ab/kalo-the-raid-pemerannya-cewek

Kalo The Raid Pemerannya Cewek

Kalo The Raid Pemerannya Cewek


Akhirnya, The Raid 2: Berandal, salah satu film keren yang paling ditunggu di tahun 2014 ini tayang juga. Film sekuel yang menceritakan tentang perjuangan Rama (Iko Uwais), yang berambisi menumpas para pejabat-pejabat yang korupsi.

Film ini kental dengan adegan adu fisik yang keras dan lumuran darah para pemerannya, nggak jarang bikin penonton nutup mata karena nggak kuat ngeliatnya. (Kalo ngeliat Iko Uwaisnya sih nggak ya, girls?)

Tapi kebayang nggak sih kalo pemeran utama film ini bukan cowok, tapi cewek, Eli Sugigi, misalnya. Gue seru aja gitu ngebayangin kalo pemerannya cewek. Soalnya cewek berantem itu biasanya kalo nggak jambak-jambakan, gigit-gigitan, ya cakar-cakaran. Jarang mukul, nendang, atau ngeluarin jurus-jurus pamungkas dunia persilatan kayak di film The Raid. Mungkin jadinya seperti ini…


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Diliat dari gif party di atas, cewek itu juga makhluk yang tangguh dan perkasa saat berantem (meskipun jarang). Sebenarnya kekuatan mereka terletak pada hati yang tegar, bukan pada otot-otot yang rajin di-fitness-in. Tapi kamu-kamu harus tau, mereka juga bisa melayangkan pukulan dan tendangan keras yang mematikan setiap kali mempertahankan diri dan…, barang diskonan yang lucu.

Begitulah, intinya jangan meremehkan kekuatan cewek, apalagi kalo lagi PMS atau pipi mereka terlihat sedikit memuai. Mereka bisa lembut dan kasar pada waktunya, tapi tetaplah memperlakukan mereka dengan lembut. Sekian dan selamat menonton film The Raid 2: Berandal, yaw!


Spoiler for BONUS:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
P E R T A M A X

Yang nomor 9 asik tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh chinkara
mungkin gak aksi silat gan tpi aksi jambak menjambak
Diubah oleh fajarrulloh
Quote:


Bener gan emoticon-Ngakak
Quote:

liat aja aksinya agen Riley Hicks sama Letty pas berantem di stasiun..(Fast & Furious 6)
cewek juga bs sangar gan!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah luccu juga gan tsemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di