alexa-tracking

Mereka gak tau apa-apa tapi slalu dimaki-maki :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c0ab0118b46ac5c8b465a/mereka-gak-tau-apa-apa-tapi-slalu-dimaki-maki
Thumbs down 
Mereka gak tau apa-apa tapi slalu dimaki-maki :(
Ane sebagai pencinta hewan kadang sedih aja lihat tindakan manusia yang meng-eksploitasi nama dari hewan-hewan untuk mengungkapkan kemarahan mereka..
Nah ini gan buktinya:
emoticon-Matabelo

Mereka gak tau apa-apa tapi slalu dimaki-maki :(

emoticon-Ngakak Sebenarnya apa salah mereka gan? emoticon-Berduka (S)

Brarti klo Batman Forever =Manusia Kampret selamanya, Jiah hancur banget dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
PETROMAX
awkowkwokw bener gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
jiakakakak.... konyol... tp betul jg ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kasian jg hidup mereka gan
emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak
Betul gan, kasihan mereka

thread HT nih
jancuk koe....ngakak guling2 ane...ampe di marahi nyokap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Batman = manusia kalelawar bukang kampret..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iye, padahal mereka terlahir tanp dosa ye gan emoticon-Sorryemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wahahaha. . .
batman begins = kampret begins emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kasian ya gan emoticon-Berduka (S)
pasti sereng keselek tuh soalnya sering diomongin orang emoticon-Ngakak
ambil dari meme comic nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
wedus ki TS e emoticon-Ngakak
bener koe cuk emoticon-Ngakak



Quote:
Quote:


iya gan kasihan emoticon-Berduka (S)
wkwkwkwkwkwkwwkkwwkwkwkwkwkwkwk....

jangan-jangan mereka kalau lagi berantem nyebutin "dasar kau manusia" ke lawannya....

numpang share gambarnya ke fb juragan.
image-url-apps
ciee tsnya suka niy yeee ckcck
emoticon-Ngakak iya gan, mereka selalu dibawa-bawa padahal gak tau apa-apa
ckckck kirain siapa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata temen TS emoticon-Peace
image-url-apps
Wkwk emang bener jga sih gan emoticon-Ngakak