alexa-tracking

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kopi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c0148bccb174b018b49e0/beberapa-fakta-menarik-tentang-kopi
Beberapa Fakta Menarik Tentang Kopi
SELAMAT DATANGemoticon-I Love Kaskus (S)

Ini adalah tread ane yang kedua, masih nubi dan masih butuh bimbingan agan semuanya
emoticon-Malu (S)

Let's talk about Cofee!


Nongkrong sambil menyeruput kopi kini sudah menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terelakan gan.emoticon-Malu (S)Namun, tahukah AbraFoodies tentang asal muasal kopi atau bagaimana akhirnya biji kopi itu menjadi berbagai minuman pasti hanya sedikit yang mengetahui. Nah, berikut adalah beberapa ulasan ana tentang fakta-fakta ringan mengenai kopiemoticon-Matabelo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Inilah beberapa ulasan fakta-fakta menarik mengenai kopi yang bisa ana sampaikan, dan semoga tidak repost. amin..emoticon-I Love Kaskus (S)



KASKUSER YANG BIJAK SELALU MENINGGALKAN JEJAKemoticon-I Love Kaskus (S)
Wah unik ternyata pertama kali di temukan nya emoticon-Ngakak (S)
ama kambing emoticon-Ngakak (S)





emoticon-PawOriginalPosted By Cybermixemoticon-army
Beberapa Fakta Menarik Tentang KopiBeberapa Fakta Menarik Tentang Kopi
nais trit gan emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
hehe iya gan, ane masih nubi gan,, kasih penilaiiannya ya gannemoticon-Malu (S)
ane pecinta kopi gan emoticon-Malu (S)
ternyata kambing ye yang nemuin kambing.
jadi kambing bisa hiperaktif gara2 kopi ye gan.
entar ane tes di kambing tetangga ane emoticon-Ngakak
nice share dah gan.
moga2 HT! :ht
nice info banget nhe gan
ane kadang ga ngantuk gan walau udah minum kopi pait...

kopi ane kopi kapal meriam gan ...

Spoiler for :
image-url-apps
baru tau ditemukan sm kambing emoticon-Hammer2
image-url-apps
Minum kopi paling wnak ditemani sama rokok,,
emoticon-Kaskus Banget
Ulasan yang bagus emoticon-Cool

Klo kopi-kopi yang sering beredar di psar masuk kategori apa?
robusta?

emoticon-Bingung (S)

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kopi Beberapa Fakta Menarik Tentang Kopi Beberapa Fakta Menarik Tentang Kopi
image-url-apps
mantep banget, tp ane kgak doyan kopi (males bikin) emoticon-Toast
betul gan. ane juga mantan barista lho emoticon-Malu (S)
Quote:

nambahin gan, kopi juga bisa nambahin kreativitas lho. coba googling sih
image-url-apps
Quote:

biasanya camppuran antara robusta sama arabica gan. kalo ga salah rasionya 80:20 arabica-robusta CMIIW
image-url-apps
Yang pasti nemenin saat nonton bola ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Americano favorit ane gan
emoticon-Angkat Beer
Yang no 1 itu gan yg gak enak emoticon-Malu (S)
hmmm, kopi termasuk favorit sy neehh!
emoticon-Matabelo
tambahan dari ane gan kopi termahal didunia berasal dari indonesia yaitu kopi luwak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

setuju gan, kopi luwak emang wuedannnn harganya emoticon-Matabelo
×