alexa-tracking

ini dia gan bola-bola yang digunakan pada piala dunia dari waktu ke waktu :matabelo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bfff2c0cb1783068b49ca/ini-dia-gan-bola-bola-yang-digunakan-pada-piala-dunia-dari-waktu-ke-waktu-matabelo
ini dia gan bola-bola yang digunakan pada piala dunia dari waktu ke waktu :matabelo
ini dia gan bola-bola yang digunakan pada piala dunia dari waktu ke waktu :matabelo


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) halo agan dan aganwati kaskuser,
terimakasih udah mampir di thread kedua ane
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for bukti no repsol:




ini dia gan bola-bola yang digunakan pada piala dunia dari waktu ke waktu :matabelo



berhubung sebentar lagi perhelatan akbar ini bakalan digelar, yaitu piala dunia 2014, jadi ane mau bahas beberapa yang terkait tentangnya gan!!!
langsung aja gan

apa itu piala dunia?
Spoiler for cekidot:


apa itu bola?
Spoiler for cekidot:


nah ini dia gan bola-bola yang digunakan pada piala dunia dari waktu ke waktu!!!
Spoiler for cekidot:


Spoiler for sumber gan:


sekian thread dari ane gan, semoga bermanfaat emoticon-Smilie
Spoiler for ts berharap:

Spoiler for ts tdk berharap:

Spoiler for jgn lupa gan:


Spoiler for silahkan mampir gan:




Spoiler for Support Modem By Cisco Linksys:
ane pertamax gan emoticon-Big Grin
BRAZUDa buat 2014 ye gan...
nnti bakalan banyak tiruannya tuh dilapangan kampung ane.. emoticon-Ngakak

Spoiler for :
KASKUS Ads
buatan indonesia ya ?
Quote:


iye gan, plastik pula ye tiruaannya emoticon-Hammer2
ngomong2, makasi udah mampir gan emoticon-Sundul:
Quote:


kurang tau ane gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tmn ane bli tiruan brazuca, bagus gan, ringan bolanya
Quote:


ane nyaris pertamax tadi gan...

ente masih baca mantra tadi..emoticon-Ngakak

dasda
image-url-apps
Gak kebayang waktu Piala dunia baru diselenggarakan maennya gimana. bolanya gak bulet sempurna gan..
makin keren tiap generasinya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Dari atas kuno..makin kebawah mkin keren emoticon-Ngakak
image-url-apps
gile. keren-keren bolanya yg jaman dulu. berarti pemain jaman dulu skillnya mumpuni semua ya. bola berat aja tendangannya pada kenceng-kenceng
emoticon-Matabelo
Quote:


yang tiruannya aja mantep gan, apalagi yg aslinya. emoticon-2 Jempol
Quote:


haha, pertamax ane amankan gan emoticon-Big Grin
bola plastik gan, dari jaman sd ampe ane sma masih ada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake tali kaya sepatu aja ganemoticon-Ngakak (S)
wow ,, emoticon-Matabelo
makin keran aja tuh bola...
Nais thread gan.emoticon-Matabelo. Semoga jadi HT. Entar lagi piala dunia kan. Ane bantuemoticon-Rate 5 Star
Quote:


iye gan, bener. gktau deh itu bola apa isinya sampe berat gitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Perbedsan jauh ada di thn 66 ke 70


Keren jg bola2nya
×