alexa-tracking

ini gara" kenapa si gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bfd8720cb17ed558b4673/ini-garaquot-kenapa-si-gan
ini gara" kenapa si gan?
sorry thread ane berantakan karna ane bkin di hp nd newbie emoticon-Hammer2

tadi pagi ane sehat" aja gan tapi pas sore" ane tiba" pusing gan? emoticon-Cape d... itu gara" apa ya gan?

sama kalo lagi nafas dada ane kadang" sakit bgd gan kalo mau nafas lagi pdahal ane bukan perokok gan? emoticon-Cape d...

munkin ada yg tau ini gara" apa sama cara mengatasinya gmna?
udah gan itu aja yg pengen ane tanya.
Pertamax

tempatmu berpolusi yang mengganggu kesehatan kali emoticon-Hammer2
Quote:


kayanya enggak deh gan
Debu gan..
bs kan menempel pd sprei/bantal guling ente..

Kmr ente bersih ngga?
cek dokterlah gan..

bnyak penyebabnya.. aliran darah, detak jantung... dll emoticon-Hammer2
mungkin ente kelelahan gan makanya pusing

kalo masalah dada sakit mungkin ente kena debu
cmiiw
Cek ke dokter gan. Rontgen dada..
Gejala jantung itu mah..
Tiba" pusing, agak mual, dada sakit buat nafas.. Sebelah kiri?
Buruan cek deh.. Bukannya ane nakut"in gan.. Lebih baik diantisipasi sebelum semakin menjadi..
Quote:


ini mungkin yg masuk akal gan , soalnya penyakit nih datengnya kalo ane di kamar doang emoticon-Marah
Quote:


ane gak inget gan sblah mana , kalo udh sesek begitu ane langsung pukul dada ane gan emoticon-Mewek
Quote:


makasih gan insyaallah ane nanti ke dokter ,.
mungkin agan terkena penyakit kantong kering gan
coba klo kantong ente nggak kering pasti agan akan bugar terus emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan infonya sama udh mampir ke thread ane
Quote:


klo.kantong kering ane gk kering" banget kok gan emoticon-Hammer2 tapi ini serius gan emoticon-Cape d...


¤ ke puskesmas sist
ane juga kaga tau tuh gan
ente bamyakin ibadah aj gan
Skitaran 3mingguan ++ lagi , ente bakalan meninggal dunia gun.
Quote:


ane cowo gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


makanya kita cari tau sama" disini gan
Quote:


iya gan