alexa-tracking

Terawangan ane hasil pemilu 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bfb2afbca175b2a8b464c/terawangan-ane-hasil-pemilu-2014
Terawangan ane hasil pemilu 2014
Kemaren ane sempet bertapa gan,.. emoticon-Malu (S)

lalu ane dapat menyampaikan ini buat Indonesia tercinta;

- Partai pemenang pemilu itu = PDIP
- Presidennya Jokowi, lalu wapres nya JK

demikian yang dapat ane sampaikan gan..
terserah ente mo percaya ato kagak. emoticon-I Love Indonesia (S)

ente bisa membuktikan apa yang ane bilang setelah pemilu entar emoticon-Smilie

UPDATE :
lihat.. terawangan ane sejauh ini masi bener kan emoticon-Kiss
image-url-apps
entahlah gan emoticon-Kiss



Quote:
wah puh, terawangan ente bener2 tokcer deh.. mantaaappp.. angkatlah ane jadi muridmu puh.. emoticon-Salaman
KASKUS Ads
image-url-apps
biarkan waktu menjawab. yang penting indonesia lebih baik
sungguh penerawangan yg menakjembutkan.. emoticon-Hammer
Ya mungkin ja Gan ...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
sayangnya ane nggak bisa nerawang
ngapain bawa² jusuf kalla,.?
udah jelas golkar mengusung aburizal bakrie buat jadi presiden. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mdh2an penerawangan presiden salah gan.
image-url-apps
gg peduli dahhhh
image-url-apps
qta liat aja nanti gan
kyk Tuhan aja lo bisa nerawang masa depan emoticon-Cape deeehh
lihat gan terawangan ane sejauh ini masi bener kan emoticon-Kiss
berart elu ya yg kemaren dicariin warga ? emoticon-Ngakak
katanya yg meninggal di gua emoticon-Ngakak
mau dong ditrawang jugaemoticon-Matabelo
oke mbah, kita buktikan di bulan july nanti
image-url-apps
Emang bukti ente apa gan yg berhasil? Share dong...
image-url-apps
mainananya bertapa agan ini emoticon-Takut
smoga aj terawangn ny jitu emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Cape deeehh
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh capres sekarang kacau yang atu bisanya blusukan mulu prestasinya kaga ada yang atu lagi punya wibawa tapi masih misterius mudah mudahan presiden yg ke pilih walaupun 22 nya ancur tp bisa membawa negara yg tercinta ini bisa lebih baik.....[removed]void(0);[removed]void(0);emoticon-I Love Indonesia (S)
akhirnya ane itung kancing ajalah daripada kaga nyoblos hehehe
×