alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 cara belah duren yg benar dengan pasangan anda..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf68ffcca1741050002c2/5-cara-belah-duren-yg-benar-dengan-pasangan-anda

5 cara belah duren yg benar dengan pasangan anda..

nah ini biasa nya bisa jadi masalah besar jika belah duren tidak di lakukan dengan benar, bisa sakit dan berdarah..
1. pemanasan, nah pemanasan itu penting, karena kita bisa mengumpulkan tenaga biar ga terlalu tegang.
2. suruh pasangan kita atau kita sendiri yg menyentuh duluan..
agar kita siap untuk melakukan
3. ambil benda yg keras dan tajem ( golok )
4. kikis bagian duri2 nya biar ga berdarah,dan terasa sakit
5. terus belah mulai dari bagian atas, dan di teken2.. langsung siap deh buat makan.. nyam nyam..
demikian cara2 belah duren menurut saya..
semoga bermanfaat..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ribet amat... langkah no.2 dan 4 dilewatin aja.. kelamaan keburu ngiler.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kurang seru
duren apa ini gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
duren asli ini mah emoticon-Ngakak
ane kagak suka duren gan emoticon-Ngakak
duren babgkok.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kalo yang ini dilakuin sendiri juga bisa GAN..
ente tukang duren bray ? kayak udah hatam banget nih ngebelah duren nya. emoticon-Ngakak
duren itu enak gan emoticon-Ngakak
Spoiler for :
kalo ane mah cukup siapin sendal jepit aja gan,
ga perlu sepasang, cukup sebelah aja
injek injek ampe kebelah itu duren
simpel kan emoticon-Big Grin



===========================================================================

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Originally posted by : Astericx
kirain apa gan emoticon-Ngakak
Ts jualan duren yak??
Jgn gelap2 gan belah nya
emoticon-Ngakak
ini mah kalau kebanyakan bisa muntah gan belah durennya emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwk duren yg mana dulu nih emoticon-Malu (S)
cara laen dong, biar belah duren nya tambah sexy.. sambil buka2an kek sambil luluran kek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duren apaan ni gan wkwkwkkw ? duren bangkok? emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
langsung bacok aja durennya. kalo kelamaan entar malah ngiler emoticon-Ngakak
duren nya ga tau nya udah busuk ana ya?? ga enak bnget , udah nahan nafsu yg luar biasa ga tau nya busuk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

kalo gelap suka salah belah gan hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Najis
Post ini telah di hapus oleh gegep
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di