alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gempa Jogja Barusan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf53318cb17e3058b4a40/gempa-jogja-barusan

Gempa Jogja Barusan

Ada yang ngerasain gempa barusan jam 18.27 di jogja?
Ane ngerasain gempa berasal dari barat

Update emoticon-Big Grin
Quote:


Diubah oleh: hafidhganteng
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
iyah gan
dapet kabar dari kampung katanya gede yah?emoticon-Bingung
ane ga ngerasain sih tapi barusan temen ane ada yang bilangemoticon-Matabelo
ane rasain gan getar getar gitu

lokasi ane di jakal km 14,5 kos lantai 2 emoticon-Embarrassment
wahh gede nya semana nih??? di tunggu updatenya gan,,,
gak kerasa tuh gan
ane di bogor emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2
iya gan barusan tante ane update status kaya gitu, semoga ga kenapa-napa emoticon-Takut
Quote:

Iya gan gempanya kayaknya gedeemoticon-Takut (S)
Lagi mandi malah kerasa gempa ada suara kayak truk tapi ane cuekin aja ane kira truk pas keluar "gempa po?" pada jawab iyo keluarga ane

Quote:

Ane akan update gan, di bmkg belom ada updatenya emoticon-Cape d...

Quote:


Ditingkat ati-ati gan emoticon-Takut (S)
Quote:


Berarti bener gempa emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Hammer2
Quote:


Iya ane juga berharap gak napa-napa emoticon-Takut
kerasa gan emoticon-Takut
Quote:


iya gan agak serem cuma kan kita dijogja udah biasa

berdoa aja ga ada apa" emoticon-Big Grin

oia kalau boleh kasih info lengkap tentang gempanya gan tar ane timpuk cendol emoticon-Embarrassment
sedang aj, kok gan. moga nda ada apa².
semoga ga ad yang terluka ganemoticon-Sorry
ane gak ngerasa ganemoticon-Matabelo
pusatnya mana yak?? aku ya krasa
ane di semarang gan, gak kerasa gan..
ane di jogja gak krasa gan emoticon-Hammer2
Gempa Mag:4.5
SR,02/04/2014-18:21:56 WIB,10 Km Pusat gempa berada di Darat 28 km Tenggara Yogyakarta
ane mpe kabur gan ___emoticon-Ngacir emoticon-Takut
ane juga ngrasain pas lagi sholat lngsung :kabur
Ane gak ngerasain gan, ane di Lampung. Moga gak terjadi apa2 ya gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di