alexa-tracking

[Breaking News] Barcelona dilarang jual/beli pemain selama 2 musim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf498bdcb1771038b4665/breaking-news-barcelona-dilarang-jual-beli-pemain-selama-2-musim
[Breaking News] Barcelona dilarang jual/beli pemain selama 2 musim
[Breaking News] Barcelona dilarang jual/beli pemain selama 2 musim

Spoiler for semoga ga repost, amin:


[Breaking News] Barcelona dilarang jual/beli pemain selama 2 musim


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ah yang boneng gan emoticon-Ngakak


bagus deh kalo beneran
Quote:


beneran gan emoticon-Big Grin
turut berduka cita aje dah emoticon-Turut Berduka emoticon-No Sara Please
KASKUS Ads
Yg bener gan? Baru tau ane emoticon-Cape d... (S)
udah tau gan aneemoticon-Malu (S)
image-url-apps


¤ yang bener sist, bagus dungemoticon-Big Grin
image-url-apps
ngarang kali ente gan..
image-url-apps
wah valdes padahal udah pengen ke as monaco
image-url-apps
˘.˘ΉªĹªΉ—.―ΉªĹªΉ•••
biarin aja
pemaunnya kan masih banyak
emoticon-Cool
image-url-apps
kasian bener gan Barcelona, cup cup cup emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, liat aja di twitter, banyak kok emoticon-Smilie

Quote:

hehehe iya deh emoticon-Malu (S)

Quote:

sist? ane cowok gini emoticon-Hammer2

Quote:

lah liat aja di berita gan emoticon-Smilie

Quote:

ga tau deh gan gimana kelanjutannya emoticon-Bingung

Quote:

hehehe iya deh iya emoticon-Big Grin
image-url-apps
hore messi masih di barca kalo begitu. rapoopo
Quote:


jangan gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwkwkkkk iya juga ya emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
image-url-apps
brati uangnya buat di tabung aja gan
kalo gak buat bonus para pemainnya
emoticon-Ngakak
Quote:


nah itu juga ide bagus gan emoticon-Jempol
hitung hitung biar pemainnya lebih semangat kalo bonusnya banyak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Beneran yaa??
Quote:


iya gan, liat aja beritanya, di twitter udah banyak kok emoticon-Smilie
image-url-apps
Weleh apes bener gan,semoga tetap bisa banding dulu emoticon-Hammer2
baguuss
setuju banget ane gan

biar rasa tu bancilona

emoticon-2 Jempol
×