alexa-tracking

Banyaknya Social Media yang tidak memperhatikan Penggunanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf45e9acf17b97f00000f/banyaknya-social-media-yang-tidak-memperhatikan-penggunanya
Banyaknya Social Media yang tidak memperhatikan Penggunanya
Dengan Melihat Fenomena social media sekarang, secara tidak kita sadari bahwa mereka itu tidak satupun yang memperhatikan user nya. Selain hanya memberikan pelayanan pertemanan, sharing photo, dll...

Yang jadi pertanyaan adalah Apakah mereka memberikan bagian keuntungannya yang mereka dapatkan kepada pengguna-pengguna setia nya????
Jawabannya tentu "tidak", karena baik face*ook dan Twit*er dengan melihat total pengahsilannya yang begitu menggiurkan dalam 1 tahun saja, tidak ada satupun yang dibagikan ke user-usernya yang aktip.

Paling mereka berikan kepada para artis2 atau tokoh2 dunia yang memang sudah terkenal dan kaya ( biasa biaya iklan ).

Dengan melihat itu semua itu, saya menemukan media sosial indonesia yang benar-benar peduli dengan semua pengguna nya. karena didalam sistemnya secara tidak saya sadari dengan melakukan aktivitas "Update status, komen2, like, chatting, bikin grup, dsb.nya". tiba-tiba reputasi saya meningkat dan ditawarkan sejumlah uang sebagai hadiah karena aktivitas saya. Dengan model pertemanan mirip twi*ter ( Follow & Follower ) tapi bahasanya di website tsb ( Fans & Joins ), cukup dengan berkomentar maka otomatis anda terhubung dengan temen anda yang and komentari ( Langsung bisa Chatting klo sama2 )

Awalnya saya juga ragu-ragu dengan semua itu, hanya diajak temen untuk menggunakannya karena banyaknya temen saya yang menggunakannya. Selain di social media, disana juga terdapat konten-konten yang menurut saya sangat bermutu. banya saya belajar PHP dan javascript di website tersebut. Saya melakukan aktivitas seperti yang saya lakukan di face*ook, yang saya tidak menduga adalah dapet hadiah "fresh money" dari website tersebut. Sampe sekarangpun saya belum tahu bagaimana metode perhitungan reputasi nya.

Konten yang terdapat di dalam website tersebut saya raasa cukup lengkap, Mulai Tutorial, article, Berita, bahkan ada beberapa gambar-gambar rumah gratis ( Wow cucok banget karena kebetulan ane mo bangun rumah ).

Mungkin anda pasti ragu, tapi saya rasa buktikan sendiri deh (Lagian murni juga produk indonesia) bahasanya indonesia banget.

Saya Jamin Bukan Jebakan betmen, tapi saya hanya mengajak temen2 disini untuk mengambil bagian disana, itung2 daripada kita ngapa2in di face*ook dan twit*er kita gk dapet apa2. Mendingan beraktivitas disitu secara gk sadar pasti akan dapet.. "Seperti Pengalaman Ane Pribadi". hehehhehe

Ketik Aja di Mbah Go*gle : bgaara pasti muncul teratas ...

Ayoo Pren kita bantu ajak temen2 kita beraktivitas disana, semakin banyak temen semakin cepet naik reputasi "kayaknya sih" ... hehehehe.

Just Info : Reputasi ane sudah mencapai kelas penulis amatir gan, dapet fasilitas tambahan dan penghasilan, klo aktif menulis disana ( menurut info temen ane yang sudah Super User Disitu )




daripada maen social media mending ngaskus ganemoticon-Big Grin
Quote:


Klo Ngaskus mahh setiap harii atuhhhh ... hehehhee... tapi ane social media nya berlaih ke situ gan .... hehehehe

emoticon-Kiss
KASKUS Ads
yang penting penggunanya banyak emoticon-Hammer2
×