alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf0d0f7ca17115f8b49c0/kerajinan-lampu-gantung-dari-strip-venner-bekas-kualitas-berkelas

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas


Quote:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

Spoiler for Cek repsol dulu gan:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

Spoiler for Alat dan Bahan:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

Yuk Lanjut Ke Langkah pembuatanya gan emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Langkah 1:

Buat lingkaran dengan strip venner kemudian rekatkan dengan lem
setelah direkatkan dengan lem, kemudian jepit sambungan lem tadi dengan penjepit atau klip.
biar tangan agan ga pagel meganging emoticon-Ngakak (S)

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Spoiler for Langkah 2:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Spoiler for Langkah 3:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Spoiler for Langkah 4:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Spoiler for Langkah 5:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Spoiler for Langkah 6:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

Nah setelah jadi cek nih gan untuk penampakanya, sapa tau agan tertarik
Spoiler for Penampakan:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas

Gimana gan ? emoticon-Malu (S)semoga thread ane ini bermanfaat bagi agan.
Jangan lupa mencoba di rumah yha gan emoticon-Malu (S) siapa taubisa memberi kepuasan tersendiri bagi agan emoticon-Cendol (S)


Spoiler for Baca Gan :


Spoiler for Sumber mata air:

[❥] Kerajinan lampu gantung dari Strip Venner Bekas kualitas Berkelas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
kreatif bener gan emoticon-Matabelo
calon HT nih, nice gan emoticon-Big Grin
widih mayan tuh gan buat temen ane yg jualan di angkringan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


¤ saya langsung buat ah

keren tuh kreatif bener yahemoticon-Matabelo
Quote:


heheh iya gan dari pada barang bekasnya nganggur emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Big Grin amin deh gan makasih udah mampir emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Ngakak iya gan juga bisa tuh buat lampu di angkringan emoticon-Big Grin
kan remang remang emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan emoticon-Big Grin dari pada nganggur juga kan strip vennernya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


wahahaha emoticon-Ngakak agan ini tertarik rupanya
silahkan gan emoticon-Jempol

Quote:


iya donk gan emoticon-Big Grin apalagi kalo pake barang bekas kan sangan bermanfaat

Quote:


bener gan tak terbatas seperti dunia ini yg ga ada batasanya emoticon-Embarrassment
moga jadi HT ye gan emoticon-Jempol
widih, bagus amir gan, jadi pengen nyoba buat dah ane gan emoticon-Matabelo
kreatif gan emoticon-Jempol emoticon-Rate 5 Star
btw mirip bola sepak takraw emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Stick Out Tongue
mantep banget tuh gan kerejaninannay
Quote:


heheh amin deh amin gan emoticon-Big Grin

Quote:

buruan di coba gan emoticon-Big Grin biar tetangga ente pada pegen emoticon-Embarrassment

Quote:


wahaha emoticon-Ngakak iya juga sih gan kalo di liat liat

Quote:


iya gan boleh di coba kok emoticon-Big Grin
wahh keren gan emoticon-Belo
tapi mending tau jadi aja dech kak emoticon-Malu
Wahh keren gan..
Boleh dicoba nih gan..
emoticon-2 Jempol

Quote:
Diubah oleh lookin4luck
Quote:


emoticon-Embarrassment hehehe iya deh sis emoticon-Embarrassment kan kalo ada barang bekas aja
kan ga kepake emoticon-Embarrassment sapa tau kapan kapan pegen bikin ini emoticon-Big Grin

Quote:


silahkan gan emoticon-2 Jempol semoga bermanfaat
biar naek emoticon-Sundul Gan (S)
kok sepi ya emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

Page baru nih gan ______________________emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di