alexa-tracking

Inilah Reaksi Orang Saat Melihat Kendaraan Yang Butuh Dikasi Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533bf09ba4cb1771258b482f/inilah-reaksi-orang-saat-melihat-kendaraan-yang-butuh-dikasi-jalan
Inilah Reaksi Orang Saat Melihat Kendaraan Yang Butuh Dikasi Jalan
TKP = kota besar

Waktu = siang jam sibuk

Modus TS = mo keluar dari kompleks memasuki jalan raya yang macet dan ramai

Teknik Pengujian = kasi lampu sign, maju sedikit sedikit sambil mengamati reaksi kendaraan yg lewat

Hasilnya???? eeeenggggggggg iiiinnngggggggggg eeeenggggggggggg

1) Belagak Gak Lihat (ane invisible dimata dia)
ini terlihat dari tetap nyelonong nya motor/mobil tsb walau sudah tau ane butuh jalan utk masuk. gaya nyelonong nya juga dengan kecepatan datar bukan ngebut, tapi memberi kesan seolah ane tidak ada di mata dia. ane susah bedain nih orang cool apa sombong apa bodo ya? survei ane sih kbanyakan motor yg kayak gini kelakuannya.

2) Malah Ngebut
ini reaksi paling norak yang biasa ditemui sama angkot biasanya tersangka nya, walau kendaraan pribadi juga ada, tapi gak sbanyak angkot biasanya. dari situ aja udah terlihat dia gak mau ngasih jalan. lebih parah lagi, ane pernah nemu angkot yg sebenarnya jarak nya masih jauh, tapi karena ngeliat ane mo masuk, malah dikebutin kebutin di gigi persneling 1 gitu gan. padahal untungnya gak ada sama sekali buat tuh angkot, karena kondisi macet parah disitu, toh berhenti juga akhirnya dalam jarak 1-5 meter doank emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh

3) Berhenti
nah ini yang ane demen, cool banget menurut ane nih orang yg bisa memberhentikan kendaraan nya ngasih lewat org yg butuh jalan. kenapa cool? karena itu membuktikkan dia sudah mencapai pencerahan jiwa gan. dia percaya kebaikan yg dia tebar, akan berbuah kebaikan juga pada dirinya kelak. mngkin dia pernah ngalamin gak enaknya gak dikasi jalan sehingga membuatnya tersadar, ane gak tau deh. org yg pnya mental attitude ngasih jalan gitu biasanya sudah memiliki segalanya di dunia ini (kaya rohani), ngapain sok buru2x kalo semua sudah ada yang ngatur. atau, ngapain buru2x kalo dirinya beresiko kesempret nantinya, mungkin begitu prinsipnya. didikan ortu juga pengaruh biasanya disini. kalo ortunya grasak grusuk, biasanya anaknya juga sama kala gede nya kelak. dan cuma org miskin rohani aja yg grasak grusuk begitu (kecuali ambulance atau iringan penting lainnya loh). so daripada di cap miskin rohani, ane mah mendingan kasi jalan aja, cool kan??
sering kali ragu2 gan emoticon-Ngakak
Kadang ane pengen juga kasih jalan mobil kaya gtu, entah beda pendapat kali ya. Malah bokap ane yg suruh jgn kasih, entah lah. Dibilang pengalah atau apa gtu
*yg ketiga itu, kudu bener2 paham lapangan, salah2 malah bikin macet gan....
semuanya tergantung keadaan emoticon-Smilie
ragu2 juga sih gan,kadangan ane brenti ngasih jalan tp mobil nya ga mau jalan,hehe sama2 ngasih jln gitu deh,,,
mangkanya ane sering ragu2.
kondisi itu kan PD akhirnya mencerminkan kedewasaan dlm berkendara
gue kalo lagi pelan berhenti, klo lg agak kenceng maju terus....
emoticon-Ngakak
mantep bagnet tuh reaksinya gan