alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Firman Bintang, menghujat film The Raid 2 >>> Ngaca Dong !!
4.8 stars - based on 144 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533be9ee82cf17357400001c/firman-bintang-menghujat-film-the-raid-2-gtgtgt-ngaca-dong

Firman Bintang, menghujat film The Raid 2 >>> Ngaca Dong !!

Wow gak nyangka trit ini jadi HT 3 April gan emoticon-Cendol (S)
Yang udah ngasih ijo ijo ane ucapkan Matur Nuwun emoticon-Cendol (S)

Quote:

gpp gan ane ga ngejar ht ko... yg penting aspirasi kita tersampaikan emoticon-Cendol (S)

Quote:


Menurut ane, kritiknya tidak cerdas dan sangat dangkal. The raid 2 itu bukan menggambarkan tentang indonesia, tapi dunia antah berantah (fiksi) yang kebetulan saja,nama tempatnya jakarta. Buktinya Gareth evan menambahkan efek salju, yang menjelaskan bahwa "ini bukan indonesia". Sangat wajar kalau the raid 2 menampilkan adegan kekerasan (kekerasan yg memiliki nilai seni), karena ya memang film action emang gitu kan? Lagian film ini film dewasa, pihak bioskop juga tidak memperkenankan film ini ditonton oleh anak di bawah 17 tahun, termasuk Pak Firman ini emoticon-Ngakak

Film Hollywood juga sering menampilkan film penuh kekerasan, sex bebas, dll, tapi di kehidupan nyata tidak seperti yang di gambarkan di film. Contohnya film American Pie yang menggambarkan kenakalan anak sekolah di amerika. Pertanyaannya, apakah sekolah sekolah di Amerika seperti yang digambarkan American Pie? tentu tidak, bahkan pada kenyataannya berbalik 180 derajat. Kalo pelajar amerika tingkahnya kaya di American Pie, udah pasti Amerika jadi negara miskin.

Dari pada mempermasalahkan sisi negatif kekerasan. Kenapa tidak mengekspos sisi positif the raid 2 misalnya
1. memperkenalkan budaya indonesia. Budaya apa ya? apalagi klo bukan silat ! bukan cuma orang bule yg jadi tertarik sama silat. Orang indo juga yang tadinya menganggap silat itu kuno, sekarang pada berbondong bondong pengen belajar.
2. Memperkenalkan senjata bela diri asli Indonesia yaitu kerambit / karambit. FYI kerambit itu senjata asli dari Minangkabau gan. Udah mendunia, bahkan sering dipakai oleh militer dunia. Cuman orang jarang yang tau kalo karambit itu aslinya dari Indonesia.
3. Memperkenalkan bahasa indonesia ke dunia Internasional.
4. Menambah devisa negara tentunya.
5. Jadi barometer kualitas perfilman di Indonesia, bahkan hollywood juga ngiler liat konsep yang ada di The Raid

Filmography Firman Bintang di IMDB hasilnya WTF ? http://www.imdb.com/name/nm3670537/
Firman Bintang, menghujat film The Raid 2 >>> Ngaca Dong !!

Pertanyaannya, apa Pak Firman ini, film2 nya sudah bisa dibanggakan di tingkat internasional ? di tingkat nasional aja kayaknya nggak deh. Sangat ironis

Pantesan film indonesia gak maju maju, kebanyakan pocong dan selangkangan, wong Ketua Persatuan Produser Film Indonesia nya aja dia. ck ck ck emoticon-Cape d... (S)

Quote:



Quote:


Sudah seharusnya sutradara lain jadi iri gan, tapi diimbangi dengan aksi nyata "bikin film yg lebih keren dari the raid" biar Film Indonesia lebih punya taring di luar negeri.

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bebek3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 141
waduh.. yang ini lebih parah padahal..
Siapa dia? G aja ga kenal. Lbh kenal iko uwais
kaga kenal doi gan emoticon-Sorry



Quote:
suka suka diyalah gan mau ngemeng apa ? omdo mah udah banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengen terkenal doi gan bikin Opini seperti itu emoticon-Cool
apa mungkin kalah saing emoticon-Ngakak (S)





emoticon-PawOriginalPosted By Cybermixemoticon-army
Firman Bintang, menghujat film The Raid 2 >>> Ngaca Dong !!Firman Bintang, menghujat film The Raid 2 >>> Ngaca Dong !!
ane belum nonton film ini, tapi rasanya seru emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
don't judge book by cover gan emoticon-Cool

sifat orang beda beda di dunia ini gan
ada yang so bener , munafik , pembohong dll


Code:
[color=red]tak kenal maka tak sayang
[/color]
Diubah oleh woyzikkacute
ane kurang sreg sama lanjutan dr The Raid 1 ini gan. Kurang greget..tapi ane ga setuju ama pernyataan dr Firman bintang kejora ntuhh,,,,macem dy bisa bikin film keren begono!!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Jiaaahhh ternyata film sendiri ny tntang setan mesum"an semua..

tp pernyataan beliau emang bener gan.. Film the raid gk mencerminkan film indonesia.. Yg mencerminkan indonesia itu pelem" beliau yg tntang pocong keramas, tali bh janda perawan dkk gan emoticon-Ngakak (S).. ada2 aje lu pirman..
seleranya dia apa gan? pilem horor2an buat mojok?
firman bintang itu siapa ya??
sabar gan sabar emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak penegen nonton ni filem kliatanya seru
Selera firman bintang kan film horror.... yg nampilin hantu sexy lg mandi...telanjang. jd dia bisa liat langsung body aktriss nya.

klo film yg brrmutu dan bagus...gk mungkin seneng dia. Wong dia gak bisa nyaingin....

koplaaaaakkkkkkk !!!
ini contoh orang yang bisanya cuma kritik tanpa bisa introspeksi.
Firman Bintang itu si "AsuMan" bego bgt kritikannya tanda2 org sirik tuh,,,!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-fuck2
Masuk telinga kiri keluar telinga kanan aja gan emoticon-Cool it's sample, eh, simple seh~
ah biasa lah..

produser film pocong mesum lg iri sama the raid emoticon-Embarrassment

krn film pocong mesumnya diindonesia aja gak laku emoticon-Ngakak
nurutin budaya gak ada habis nya coy , sampai masa yang akan datang klo masih nurutin budaya Indonesia gak akan maju perfilman Indonesia . mau emang tiap hari nonton acara senetron laga terus menerus ? liat ada elang , ama naga terbang emoticon-Ngakak bilang aja klo kalah saing beres emoticon-Ngakak
itu mah sirik aja dia,filmnya kurang peminat
menurut dia mungkin film bermutu itu
film yg banyak cewek sexy nya
berarti dia sendiri yg ga bermutu
emoticon-Ngakak
dasar producer abal abal
dia ga rela kali,perfilman indonesia mulai bangkit lagi
dengan kualitas yg terbaik
emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 141


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di