alexa-tracking

masih inget dengan lagu anak2 yg jaman dolo gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533be1fa1bcb177b3a8b46bf/masih-inget-dengan-lagu-anak2-yg-jaman-dolo-gan
Video & Image 
masih inget dengan lagu anak2 yg jaman dolo gan?
kira2 agan2 n sista2 masih inget g sama lagu anak2 jaman dolo yg agan2 n sista2 suka.... klo ane si ini ...masih inget dengan lagu anak2 yg jaman dolo gan?

karena lagu ini yg berkesan buat ane... dan lagu ini waktu ane kls2 buat ane naek panggung kenakan kls.. alias pentas seni joget2 gytu lah gan ... bangga x ane dolo gara2 lagu ini ane naek paggung.... klo menurut agan2 n sista2... lagu masa kceil apa yg buat agan2 n sista2 berkesan?emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Matabelo

emoticon-Sorry
ane masih inget gan.. kalau lagu ntuh ane kurang tau gan. dulu.. itu kan yang nyanyi bodan y?

ane dulu waktu diajak jalan" ada orang jual kaset"..mesti orangnya sambil maenin musik.. ane joget" gan.. di situ kata bapak ane..
Untuk apa di ingat gan ?emoticon-Confused
Ane kan dah dewasa, bukan anak kecil lagi.emoticon-Cool
Bondan itu gan, inget koq. Malah keinget ILK kemarin pas fitrop nanyiin lagu kera sakti versi Aura - Mari Bercinta ama Keluarga Cemara versi syahrini kau yang memilih aku emoticon-Ngakak
ane inget cuma beberapa sih
ane inget gr" dingetin emoticon-Big Grin
wahh kyaknya pernh dengar deh ane
masih lah gan. emang ya dulu pas masih TK lagu2 anak2 itu berasa enak banget didenger. emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak ane masih gan
Bondan prakoso.. emoticon-Kiss (S)
kangen masa kecil ane jadinya gara-gara nih thread.. emoticon-Berduka (S)
hahahah influence ane gann emoticon-Big Grin
Bukan jaman ane gan. Jaman ane udah miyabi gan emoticon-Malu (S)
masih donk gan, beda banget sama anak2 jaman sekarang malah lebih hapal lagu oran dewasa emoticon-Sorry
welehh ane ga pernah tau gan emoticon-Matabelo

wah agan ini masa kecilnya tidak gaul y hwhwhwh pisss

Quote:


emoticon-Ngakak


agan pernah denger lagu pendekar rajawali yg filmnya andilaw?emoticon-Bingung (S)
jadi inget bondan prakoso ama fajar bahari
kalau ane dulu sering dibeliin kaset isinya cerita tentang pahlawan gitu dan pasti ada lagunya.. yang masih ana inget itu macam Hi-man dan kaset terakhir yang Ksatria Baja Hitam Rx yang waktu ntu dapet hadiah poster Baja Hitam lagi nggaya..
kalau lagu2 hiits yg masi inget ya macam abang tukang baso, trus si lumba2 juga masi inget ntu..
emoticon-Ngakak
inget donk emoticon-Cool

sekarang kan anak ane umur 2 taun,lagi lucu2nya kalo nyanyi. emoticon-Matabelo

jadi ane download kan lagu waktu ane kecil kaya semut2 kecil dan abang tukang bakso by Melisa,ada kodok by Ria Ennes & Susan.
Trus beberapa lagu anak berkualitas lainnya. emoticon-Cool
Ga kaya lagu anak jaman sekarang,kaya siapa tuh kobok junior emoticon-Najis

Ane inget cuma beberapa gan emoticon-Sorry