alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Figures /
"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533b90f4c1cb17d2288b46d8/quotone-piece-worldquot-markasnya-one-piece-figure-fanatics-off

"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]

"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]

Temen2 semua,yang punya Koleksi Figure One Piece pajang di sini ya
Pokok semua tentang One Piece Koleksi kamu pajang di sini ya.
Bagi yang baru mau mulai koleksi,silakan post disini biar tersesat di jalan yang benar. Bagi yang uda ahli,silakan berbagi dengan teman2 yang masih awam.
POKOKNYA AYO GABUNG DISINI!!



INFO LEBIH LANJUT MENGENAI FIGURE ONE PIECE :
* Figure Collection (FC)
* Mini Big Head (MBH) / Anime Heroes
* World Collectable Figure (WCF)
* Ichiban Kuji
* Portrait Of Pirates (POP)
* DX Figure Banpresto
* Styling Figure
* Figuart Zero
* SHF
* Super Effect
* Attack Motion
* Deformation Petit
* Amazing Log

THREAD KASKUS YG BERHUBUNGAN DENGAN ONE PIECE
One Piece Manga
One Piece Anime

THANKS TO ALL ONE PIECE LOVERS...
"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]"One Piece World", markasnya One Piece Figure Fanatics [OFF]

DAFTAR MEMBER part 1
DAFTAR MEMBER part 2
DAFTAR MEMBER part 3
DAFTAR MEMBER part 4
DAFTAR MEMBER part 5


Diubah oleh Begichu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 217
Lagi nyari Zoro memory figure (ichiba Kuji) dimana ya..?

Coba Ke Tokopedia ja kak,Nm Tokonya Akihabara Store😊



Quote:


agan2 numpang Promosi lapak ni gan,ane ada jual koleksi One Piece gan Di Tokopedia Nama Tokonya Akihabara Store Jika berkenan Silakan Kunjungi agan2.Terima Kasih🙏
OFF sepi banget sekarang emoticon-Embarrassment
jaman2 lagi rame 1 hari bisa sampe 3 page emoticon-Frown
TS nya juga udah ngak pernah nongol lagi ( hilang kemana om edi emoticon-Ngacir )


salam pensi dr sesama fans one piece emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin )
Saya masih aktif juga koleksi figure terutama FZO. Cuma emang di kaskus sudah sepi, pada pindah ke kopki kali. .
Salam kolektor emoticon-Metal
Quote:


Dimulai lg aj bro ngoleksi lg. Hahs
Hoho udah pada hilang sesepuhnya... pada pensi kali ya?
Btw Banpresto Figure Colosseum lagi seru-serunya... sayangnya ga bisa nebar racun lagi di sini...
Balasan post Niknock
Quote:

banyak banggg.wkwkwk cuman udah gila2 harganya
Sedih ga ada racun lagi
Lihat 1 balasan
gila nih, gw muter2 akihabara 3 hari, nemu juga si pop g4 sama jinbe, tapi harganya ga masuk akal 😭

seken aja 5 juta coba 😓
Balasan post wapol
Quote:

hahaha ane baru rasain ramenya grup ini kisaran 2013-2015 abis itu udah pada ngilang emoticon-Big Grin
trus aktif sehobby banyakan di fb sekarang emoticon-Big Grin namanya kopki
Ada yg bisa kasih taw sekarang POP DX moria BIB kisaran harga brp ya?
Hallo OFF, apa kabar?

Tampaknya thread ini udah non aktif bgt ya gan. Jadi inget jaman2 ane masih aktif mungkin tahun 2010-2011, member-membernya masih rajin posting koleksinya disini, masih saling tebar racun, sampai rasanya pernah ada satu waktu ketika membernya malah jadi seller semua, haha.

Btw, ane mau kasih info bagi teman-teman yang masih mau sharing koleksi Figure One Piecenya ataupun sekedar mau cari-cari info terkait Figure One Piece, ane baru mulai dan membuat satu akun Instagram yang isinya akan membahas seputar Figure One Piece. Bagi agan-agan yang tertarik, silahkan join dan follow juga ya.

Agan-agan bisa cek akun @punkhazardlab di Instagram. Punk Hazard Lab.

Berhubung di thread ini sudah sepi banget, jadi ane ingin coba membangun kembali semangat sharing yang dulu pernah ane alami di thread ini melalui akun instagram tersebut. Ane tunggu sharing koleksi agan-agan di Punk Hazard Lab ya. emoticon-Kiss
Diubah oleh wapol
Lihat 1 balasan

WTB

Gan, ada yg punya figure KOA Ace yg pertma?
Kalo mau di lepas koleksinya boleh dong ditawarkan.

Sama mau tanya, bedanya KOA Ace seri pertama yg box putih sama box hitam yg special ver apa ya? (bukan yg box hitam special color)
Balasan post iki.us
Quote:


Thank you gan utk info nya. Saya beberapa minggu ini udah mulai beli di Instagram, dr review n testi sih kynya emang ori, cuma rata2 asver, untuk japver PO semua. hehehe
Permisi agan agan, disini boleh nawarin jasa titip ga?
Kalau boleh, saya bisa beliin barang dari yahoo auction pm saya aja
Kalau ngelanggar rules tolong diingetin ya
Misi, ada yg punya wcf one piece? Kali aja ada yg udah mau pensiun.

Baru mau nyoba koleksi nih :3
pengen ngabsen dulu deh, udah lama ga liat trit ini

salam buat agan2
hormat buat sesepuh dimari
Balasan post norain
Quote:

harga action figure itu sangat bervariasi gan, nggak bisa pukul rata.. ada banyak faktor..

tapi biasanya kalau lininya sama harganya juga relatif sama..

kalau mau cara yang mudah, bandingin aja sama harga di situs resminya (contoh: https://www.tamashiinations.com atau online shop di jepang (contoh: http://amiami.com/)
Diubah oleh iki.us
Lihat 1 balasan
Suhu tanya dnk, ane newbie banget dunia action figure dan pengen coba2 koleksi, nah minta rekomendasi toko online yang AF nya ori endak? Soalnya liat di online shop gt barang sama tp harga beda hingga ratusan n jutaan. Sama range harga untuk AF khususnya one piece yg ori biasa berapaan ya? Makasih
Diubah oleh norain
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 217


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di