alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5339645040cb17e46c8b46b3/hot-bahaya-mengenakan-celana-ketat
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:emoticon-Rate 5 StarWELCOME TO MY THEARDemoticon-Rate 5 Star
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
Spoiler for Repsol:
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
Quote:Quote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!![HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:Sesuai judulnya TS bakal bahas tentang bahaya jeans ketatemoticon-Takut (S), atau yang biasa anak muda sekarang bilang celana pensil nyetrit apalah itu ga tau aneemoticon-Cape d... (S). ane terinspirasi dari anak" sekarang yang suka make jeans ketat kalo gitu langsung aja cekibrottemoticon-Hammer.


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot NewsQuote:Para ahli kesehatan memperingatkan bagi yang mengenakan jeans ketat, karena cenderung menekan saraf di seluruh paha. Hal ini bisa menyebabkan mati rasa atau sensasi rasa terbakar di daerah paha. Jika diabaikan, hal ini bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf di daerah paha.


Quote:Dari semua jenis celana jeans yang tersedia, jeans ketat kini sepertinya sudah menjadi trend yang paling populer. Banyak tersedia dalam berbagai warna, sehingga jeans ini sangat populer di kalangan anak-anakdan remaja. Hal ini juga diyakini bisa memberikan penampilan yang hebat dan memberikan perasaan elegan.emoticon-Cool .Jeans ketat adalah trend fashion terbaru, yang dirancang agar pas dengan bentuk pinggang dan paha. Hal ini sedikit lebih ketat di pinggang, dan pada saat yang sama terlihat meratakan perut dan membentuk body secara keseluruhan yang memberikan bentuk langsing. Namun, dalam beberapa tahun terakhir masalah kesehatan telah banyak dikeluhkan oleh pengguna celana ramping ini.

Quote:Quote:Apakah Jeans ketat Buruk bagi kesehatan?
Quote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
emoticon-Request
Quote:Ya, tentu saja mengenakan sesuatu yang terlalu ketat akan selalu menjadi perhatian. Jeans yang ketat dan pas mungkin bisa menyebabkan kerusakan saraf.
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
Quote:Quote:Menurut Ahli BedahQuote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:Menurut Karen Boyle, seorang ahli bedah di Greater Baltimore Medical Center (USA) , jeans ketat bisa memicu meralgia paresthetica, yaitu suatu kondisi yang meremas saraf yang melewati daerah luar paha, dan yang menyebabkan mati rasa, terbakar, dan sensasi kesemutan. Jeans ketat diyakini dapat menimbulkan tekanan konstan pada saraf, yang dapat menyebabkan apa yang dikenal dengan sindrom kesemutan paha. Celana jeans terlalu ketat, yang umumnya lebih sering dipakai oleh wanita, akan meningkatkan risiko meralgia paresthetica. Orang yang memakai skinny jeans ultra ketat cenderung mengalami perasaan geli yang tidak biasa, yang dirasakan naik dan turun sepanjang paha. Semua ini adalah gejala kerusakan saraf. Penekanan syaraf yang berulang dapat menyebabkan kerusakan permanen.emoticon-Takut (S)


Quote:Quote:Pendapat ahli terapi fisikQuote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:Ahli terapi fisik berpendapat bahwa saraf kutaneus lateral pada paha berperan penting untuk memberikan sensasi ke bagian atas dan bawah kaki. Oleh karena itu, membungkus kaki dengan jeans ketat bisa menjepit saraf kutan lateral, yang akan memberikan kaki atas dan bawah mengalami sensasi mengambang sambil berjalan. Hal ini akan memberikan perasaan kaki seperti tidak ada pada tubuh. Selain sensasi yang aneh ini, orang tersebut bisa mengalami kelemahan di bagian paha.

Quote:Quote:Pendapat NeurologQuote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!


Quote:Neurolog juga menegaskan bahwa penggunaan jeans ketat akan membuat tekanan berlebihan pada saraf kutan lateral, yang menyebabkan sindrom kesemutan paha. Selain menyebabkan perasaan geli pada paha, mengenakan jeans ketat juga diyakini dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada perut, pembekuan darah, mulas, dan nyeri punggung bagian bawah. Pemakai jeans ketat yang mengeluhkan paha seperti mati rasa merupakan indikasi jika sirkulasi darah pada paha tidak memadai. Jika Anda mengabaikan ketidaknyamanan ini, mungkin pada akhirnya akan memicu kerusakan syaraf permanen.

Quote:Quote:PencegahanQuote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:Cara yang terbaik untuk mencegah tekanan pada saraf adalah dengan memakai celana jeans stretch. Untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan paha, carilah celana jeans yang terbuat dari kain strecth. Juga pilihlan celana jeans yang dibuat dengan bagian pinggang yang elastis. Kenalkan jins longgar juga bisa membantu untuk menghilangkan rasa kesemutan dan nyeri pada kaki. Tidak ada salahnya mengenakan jins ketat, namun jika terlalu ketat sebaiknya dibuang saja. Mungkin hal tentang jins ketat diatas terasa aneh bagi Anda. Akan tetapi pastikan untuk membeli celana jeans yang pas dan tepat, sehingga Anda tetap bisaa tampil modis tanpa harus khawatir dengan rasa nyeri atau mati rasa di kaki. Menggunakan jeans ukuran yang benar adalah kunci untuk kenyamanan berpakaian dan hidup yang sehat.

[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:emoticon-Hot Newsemoticon-Hot NewsSumber Lainemoticon-Hot Newsemoticon-Hot NewsQuote:[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!

Quote:Celana ketat tidak hanya menjadi tren bagi kaum perempuan, karena banyak juga pria yang menggunakannya. Ternyata celana ketat ini juga bisa berbahaya bagi kaum laki-laki, terutama bagi organ reproduksinya.
Quote:Celana ketat mungkin merupakan pakaian yang paling tidak nyaman digunakan, namun tetap saja pakaian jenis ini banyak digemari oleh masyarakat. Selama ini hanya diketahui bahaya celana ketat bagi perempuan, tapi celana ketat ini juga berbahaya bagi kaum laki-laki.
Seperti dikutip dari Askmen, Sabtu (11/9/2010) terdapat berbagai alasan bagi orang untuk menghindari penggunaan celana ketat. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, celana ketat juga sangat tidak praktis digunakan dan dapat mempengaruhi produksi sperma.


Quote:Alat reproduksi laki-laki berada di luar tubuh, sehingga dipengaruhi oleh keadaan di sekitar dan pakaian yang digunakannya. Jika seseorang menggunakan celana ketat, maka akan membuat suhu disekitar alat reproduksinya menjadi meningkat dan tentunya akan mempengaruhi produksi sperma.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa penggunaan celana ketat dalam jangka waktu panjang bisa menurunkan produksi sperma secara drastis. Hal ini disebabkan menggunakan celana ketat akan membuat suhu di sekitar testis akan menjadi lebih tinggi (panas) karena adanya tekanan dari celana tersebut.

Padahal testis manusia tidak dapat berfungsi dengan baik kecuali suhunya lebih dingin dari bagian tubuh lainnya. Jika suhu testis dinaikkan hingga 98 derajat fahrenheit, maka sperma akan berhenti berproduksi. Ketika produksinya terganggu, maka dampak negatifnya bisa berbulan-bulan. Jumlah sperma dapat lebih rendah, kematian sperma serta mempengaruhi morfologi dari sperma itu sendiri.


Quote:pemakaian jeans ketat berkepanjangan untuk jangka waktu lama memang tidak disarankan karena proses pematangan sperma membutuhkan suhu 1-2 derajat lebih rendah dari suhu tubuh sehingga dapat berlangsung baik dalam kantung skrotum/zakar. Jika memakai jeans ketat, hal ini menyebabkan skrotum tertekan ke atas yang selanjutnya meningkatkan suhu skrotum sehingga mengganggu proses pematangan sperma.

Dr Kurt Wharton, MD seorang ahli kesuburan menuturkan jika jumlah spermanya rendah, maka menggunakan celana boxer akan lebih baik daripada celana ketat. Mengenakan celana ketat untuk jangka waktu yang lama merupakan suatu kebiasaan yang buruk.

Selain penggunaan celana ketat, ada juga beberapa kondisi yang dapat mempengaruh produksi spema yaitu jika mengalami demam, berendam di air panas dan juga memangku laptop.


emoticon-Request emoticon-Request
Spoiler for Tambahan:

Spoiler for Sumur:

Quote:THEARD INI DIDUKUNG OLEH
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!emoticon-Cendol (S)Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kamiemoticon-Cendol (S)

[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
[HOT] Bahaya Mengenakan Celana Ketat !!!
intinya manusia jangan pakai jeans yg terlalu ketat apalagi cowok kalau ga mau spermanya berkurang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By makankamus
intinya manusia jangan pakai jeans yg terlalu ketat apalagi cowok kalau ga mau spermanya berkurang emoticon-Ngacir
betul emoticon-Matabelo
Untung aje ane gak pernah make celana yg ketat2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aldiazonator
Untung aje ane gak pernah make celana yg ketat2 emoticon-Ngakak (S)

awas entar ga punya keturunanemoticon-Takut (S)
Wah ternyata selaiin gak baik buat dipandang emoticon-Ngakak,ternyata gak baik buat kesehatan yah emoticon-Matabelo
makjanggg emoticon-Takut
itu jaman sekarang banyak yang suka pake celana ketat, apalagi cewe
ntar cewe ane ane bilangin aja deh emoticon-Takut
Quote:Original Posted By makankamus
intinya manusia jangan pakai jeans yg terlalu ketat apalagi cowok kalau ga mau spermanya berkurang emoticon-Ngacir


wah bisa gt ya ternyata emoticon-Takut
sperma berkurang ntar bahaya tuh emoticon-Betty
Ane udah jarang pake celana ketat emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By marwansshop
Wah ternyata selaiin gak baik buat dipandang emoticon-Ngakak,ternyata gak baik buat kesehatan yah emoticon-Matabelo


Bukannya enak untuk di pandang yaemoticon-Genit
emang kadang sampe neken paha gituemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Just Visiting
makjanggg emoticon-Takut
itu jaman sekarang banyak yang suka pake celana ketat, apalagi cewe
ntar cewe ane ane bilangin aja deh emoticon-Takut


bagus ganemoticon-Big Grin
tapi pertanyaannya emang ente punya ceweemoticon-Thinking
wah untung ane gak suka pake yg ketat.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dimasttc
Ane udah jarang pake celana ketat emoticon-Hammer


bagus ganemoticon-Big Grin
ane pake jeans tapi nggak terlalu ketatemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cherrylie
wah untung ane gak suka pake yg ketat.. emoticon-Matabelo


apanya nih yang nggak suka pake yg ketatemoticon-Belo
Enak pake celana yg longgar gan emoticon-Malu
kalo ane sih,beli nya gak terlalu ketat gans emoticon-Embarrassment
palingan cuma ngepas di badan emoticon-Embarrassment


emoticon-rose
kalo celana ane suka otomatis ketat sendiri kalo ada cewe sexy emoticon-Malu (S)
nice thread ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Kiss
enak yang loggar gan, kalo lagi kebelet gampang di buka emoticon-Malu (S)