alexa-tracking

30 Cara Sederhana Membakar Lemak Tanpa Ngos-ngosan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336e161ffca17ea5c8b45e0/30-cara-sederhana-membakar-lemak-tanpa-ngos-ngosan
icon-hot-thread
30 Cara Sederhana Membakar Lemak Tanpa Ngos-ngosan
30 Cara Sederhana Membakar Lemak Tanpa Ngos-ngosan

MOHON DIBANTU emoticon-Rate 5 StarDAN TS MENERIMA emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI TS TIDAK MENERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:

Spoiler for "silahkan dibuka":


30 Cara Sederhana Membakar Lemak Tanpa Ngos-ngosan


Quote:

Quote:

1. Berdirilah saat mengeringkan rambut dan berdandan.
2. Sambil menonton televisi, lakukan gerakan jalan di tempat.
3. Remote control membuat kita malas bergerak. Jauhkan remote control dari
jangkauan. Bila menghidupkan dan mematikan televisi, termasuk ingin mengganti saluran televisi, berjalanlah ke televisi dan ganti salurannya secara manual.
4. Tempatkan barang-barang yang sering kita gunakan di bagian lemari paling tinggi, atau laci terbawah agar kita lebih usaha untuk meraihnya.
5. Menerima telepon memang paling enak sambil leyeh-leyeh atau duduk di sofa empuk. Kali ini, cobalah menerima telepon sambil menelusuri rumah, pekarangan atau keliling taman di area komplek.
6. Cuci piring dan gelas kotor sendiri ketimbang menyuruh si bibi untuk melakukannya.
7. Lepaskan diri Anda dari telepon genggam, tinggalkan di suatu tempat, di ruang keluarga misalnya. Jadi ketika hendak menggunakannya kita harus berjalan untuk mengambilnya.
8. Sempatkan waktu setiap minggu utnuk merapikan lemari pakaian.
9. Atur televisi ke posisi turn off setelah satu jam menonton sebagai pengingat untuk melakukan kegiatan lainnya.
10. Minum air putih lebih banyak. Ini memungkikan kita untuk sering berjalan karena harus mengambil di pantry dan pergi ke kamar kecil.
11. Lakukan gerakan squat selama 15 detik setiap jam di dekat kursi.
12. Berdirilah tiap kali bertelepon. Kalau kantor sepi, Anda bisa memutar musik dan bergoyang.
13. Beli tanaman untuk diletakkan di kantor. Kewajiban untuk menyirami dan memindah-mindahkan potnya membuat kita jadi lebih aktif.
14. Membawa bekal tak berarti harus makan di meja sendiri. Bawalah bekal Anda dan makanlah di taman sekitar kantor.
15. Lakukan peregangan berikut: Berdiri tegak, buka kaki selebar 20 sentimeter. Luruskan tangan ke atas, miringkan badan ke kiri, tahan selama 30 detik. Lakukan gerakan yang sama kea rah berlawanan.
16. Saat harus membahas pekerjaan dengan rekan kerja, lakukan sambil berjalan.
17. Letakkan bahan-bahan referensi untuk pekerjaan Anda di pusat dokumentasi sehingga Anda harus usaha untuk mengambilnya.
18. Simpan sepatu yang nyaman di bawah meja kerja. Gantilah high heels Anda dengan sepatu tersebut begitu tiba di kantor, agar Anda terdorong untuk berjalan lebih sering lagi.
19. Bersihkan meja kerja setiap satu minggu sekali.
20. Punya pacar atau teman di lantai berbeda? Sering-seringlah mengunjunginya dengan menggunakan tangga.
21. Atur alarm di komputer setiap satu jam. Ini jadi pengingat kita untuk berhenti dan berdiri selama satu sampai lima menit.
22. Berdirilah ketika menunggu kereta datang. Pilihlah posisi berdiri ketimbang duduk saat berada di dalam kereta.
23. Saat berbelanja, sebaiknya gunakan keranjang jinjing biasa bukan keranjang dorong jika barang yang dibeli hanya sedikit.
24. Lakukan sedikit gerakan angkat beban saat membawa kantong belanja-bayangkan saja yang Anda pegang adalah dumbbell
25. Saat berada di pusat perbelanjaan, telusuri terlebih dulu setiap lorong, baru kemudian mengambil barang-barang yang diperlukan.
26. Lakukan jalan santai bersama kekasih atau teman sambil minum jus dan berbincang-bincang.
27. Rencanakan kegiatan aktif bersama kekasih, seperti main golf, lari, atau main boling, ketimbang makan malam dan nonton film di bioskop. Kecuali kalau menuju lokasinya Anda jalan kaki ya.
28. Ikut les dansa.
29. Lakukan perawatan rambut dan meni-pedi sendiri di rumah daripada duduk berjam-jam di salon.
30. Belanja pakaian baru. Meski pakaian yang Anda beli hanya satu, namun jangan sungkan mencoba banyak baju sebelum membeli. Tahukah Anda, gonta-ganti sepuluh skinny jeans yang berbeda di fitting room bisa meningkatkan denyut jantung kita lho.
Selamat mencoba!

sumur
http://www.tribunnews.com/lifestyle/...pa-ngos-ngosan

Spoiler for "Mampir juga ke tred aneh yang laen gan":



KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN JEJAK emoticon-Traveller

MOHON DIBANTU emoticon-Rate 5 StarDAN TS MENERIMA emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI TS TIDAK MENERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi tetep aja gan

ga ada yang instan di dunia ini

practice makes right, repetition makes perfect

emoticon-Cool



emoticon-Cendol (S) Kunjungi Thread bermutu lainnya.. emoticon-Cendol (S)
Quote:

Quote:
Quote:


harus dilakukan teratur gan
Boleh dicoba nich
harus dicoba nih, perut ane makin buncit
emoticon-Hammer2
nice treadh
wow thanks deh udh bebagi
Dicoba harus secara rutin neh emoticon-I Love Indonesia (S)

sabar serta teratur ya gan
emoticon-Cool Original Post By zakaria5010
emoticon-Cool © 2012 — 2014 namanya manusia gan All rights reserved.

kaskuser SR
Quote:


silahkan dicoba gan
Quote:


ya gan...
ane juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


sama2 gan
Quote:


Quote:


iye gan harus teratur kayaknya
wahh banyak jg ya gan patut dicoba neh
justru ane sih mau mnambah lemak gan emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo

nice info GAN..
banyak juga ya hal sederhana yg bisa jadi kegiatan membakar kalori..
wah banyak banget,,nice inpo
nice inpo nya gan
Wah manfaat banget neh gan info nya..
Besok ane coba gan


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Mampir juga di thread ane ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote: