alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333dcb540cb1714378b48eb/yg-urusin-satinnah-masuk
YG URUSIN SATINNAH MASUK
Gini gan simple aj knp byk sih yg dukung dia walopun tki pahlawan devisa tapi klo dia salah knp gk boleh dihukum
dia dan keluarganya aj ud sadar knp ad yg mencak2 marah ke pemerintah
jgn pikirin dia doang ikirin keluarga majikan dong
trus trg aj klo memang ad yg mau bantu dia gpp tpi gk usah ngomong2 pemerintah yang salah klo atas dasar kemanusiaan ya kerjain sendiri tapi sekali lagi pikirin klo lu yg jadi korban SATINNAH?
URUS FILM DOLO GAN

YG URUSIN SATINNAH MASUK
satinah siapa gan.... koq agan marah2 bikin tretemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By loetoeyoel
satinah siapa gan.... koq agan marah2 bikin tretemoticon-Bingung (S)


coba buka aj diinternet lagi heboh byk bgt orang yg bicarain dan seenak jidat ngomongnya
Quote:Original Posted By ahlian168
URUS FILM DOLO GAN

YG URUSIN SATINNAH MASUK


boleh neh web lo
jgn d urusin, biar waktu yang menjawab siapa yg salah siapa yang benar


ane gak tahu, membela diri ato niat membunuh dan merampok majikan ??
soalnya ane gak ada di TKP
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Setuju dahh sama TS nya
ane gak nggurusin dia gan, emang sih dia tindakan pembelaan, tapi harusnya jangan sampe ngebunuh
Biarin aja tuh Orang di Pancung

Toh klo emg dia melakukan pembelaan diri, kenpa ngambil uang / nyolong ???

Pemerintahnya Goblog klo ngeluarin duit banyak buat itu hidup 1 Orang
Urusin tuh Riau, Kasih makan Rakyat Miskin / Bikin lapangan pekerjaan..
Ga ushdi tebus
lagi lagi trit sakinah emoticon-Berduka (S)



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Quote:Original Posted By ahlian168
URUS FILM DOLO GAN

YG URUSIN SATINNAH MASUK


gan film2 terbaru yg ntar ada di bioskop apa aja gan?
update in dong gan, drpd urusin satinah emoticon-Matabelo
SATINAH LAGI SATINAH LAGI.... ga ad yg lebih penting ap?
ya.....moga aja klo ktolong jangn kya nini DARSEM ya gan emoticon-Turut Berduka
×