alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333dc511e0bc37d188b4693/prabowo-siap-rangkul-fpi
Prabowo siap rangkul FPI
sumber : http://news.liputan6.com/read/730460...ap-rangkul-fpi

Prabowo siap rangkul FPI

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo sepakat dengan imbauan Mendagri Gamawan Fauzi yang meminta kepala daerah bekerja sama dengan ormas, termasuk Front Pembela Islam. Sebab, semua ormas yang ada di Indonesia, termasuk FPI, merupakan aset bangsa yang harus dirangkul untuk mendukung pembangunan daerah maupun negara.

"Saya kira kalau kita pelajari statement Mendagri dengan jeli, semua ormas memang harus dirangkul, termasuk FPI," kata Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2013).

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, meskipun pandangan masyarakat terhadap FPI sangat negatif karena kerap melakukan tindakan anarkis, ormas pimpinan Habib Rizieq itu bisa diyakinkan untuk hidup damai serta menerima ideologi pancasila dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

"FPI bisa diyakinkan hidup damai terima Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, hidup rukun, sebagai komponen bangsa ya harus diakomodasi," tutur Prabowo.

Mendagri Gamawan Fauzi sebelumnya mengimbau kepala daerah menjalin kerja sama dengan FPI. Menurut Gamawan, dalam pembangunan, kepala daerah seharusnya tidak alergi dengan ormas. Kerja sama bisa dilakukan untuk program-program yang baik. (Eks/Sss) (Eks)


(ya ane semakin gak respek ama prabowo deh..., bener-bener ber ambisi jd presiden..., semua cara di tempuh, dengan mendekati FPI, biar didukung gitu....?)
GA BERMUTU

Prabowo siap rangkul FPI
haha cari backingan nih si prabowo gan
ga respect lah ane ma dia emoticon-thumbdown
yaah kirain mau dibubarin kalo dia berkuasa.........
Mungkin buat di jadiin preman/malakin orang kalo gak pilih dia kali ya emoticon-Hammer2
Teroris dirangku.. Calon presiden tp GAK PUNYA OTAK LO !!!!
Quote:Original Posted By knyvd
Teroris dirangku.. Calon presiden tp GAK PUNYA OTAK LO !!!!


emoticon-Ngakak keliatan banget agan yg satu ini ababil
biasa tu mah cari suara emoticon-Cool
Quote:Original Posted By knyvd
Teroris dirangku.. Calon presiden tp GAK PUNYA OTAK LO !!!!


Cetek otak loe Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hayato
yaah kirain mau dibubarin kalo dia berkuasa.........



iya ane pikirnya jg gitu, ane berharap kalo presiden baru tegas tegas (gak seperti skrg) bisa tegas dengan ormas yg melenceng, ini malah belum apa-apa mau dirangkul, biar dapet dukungan FPI, yg makin lama makin besar kali ya ini... cocok, pas banget kalo mau jatuhin jokowi, dgn nyerang isu2 rasis, dll, FPI ditrangkul + ketua PPP kemarin sdh dukung, tinggal rangkul PKS + Demokrat emoticon-Ngakak

awalnya rangkul2an...emoticon-Cape d... (S)


ane kirain prabowo laki sejati

taunya homo
FPI harus dimusnahkan.. udah gk ada obatnya tu organisasi...
enak aje parasit mau dirangkul...


FPI = SAMPAH MASYARAKAT emoticon-Tai
nyari dukungan itumah
emoticon-Najis emoticon-Najis ane ga jadi milih prabowo... karena ane anti FPI
wah...... lagi caper ato gimana nih orang.... emoticon-Bingung (S)
emoticon-Betty
Halo permisi TS emoticon-Malu (S)
-=Hari Terakhir Competition Game 6 Aksi Kita=-
Masih Ada Kesempatan Buat Kamu!

Prabowo siap rangkul FPI

[CENTER]OFFICIAL WEBSITE GAME 6 AKSI KITA[/CENTER]


Download Disini:
Prabowo siap rangkul FPI
Prabowo siap rangkul FPI


Mainkan Gamenya, Share Skor Tertinggi Kamu, dan Rebut Hadiahnya!

emoticon-Gamesemoticon-Games

[CENTER]#AksiKita[/CENTER]

Gerindra Menang, Prabowo Presiden
Quote:Original Posted By I.F
FPI harus dimusnahkan.. udah gk ada obatnya tu organisasi...
enak aje parasit mau dirangkul...


FPI = SAMPAH MASYARAKAT emoticon-Tai



Maklumlah gan, sesama SAMPAH hrs saling mendukung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dalam hentakan beberapa bulan [ setelah prabowo di pilih ] indonesia akan hancur.. se hancur hancur nya~
ya begitulah semua cara dilakukan demi melenggangkan ke puncak pimpinan