alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333da957774d8e269000035/ane-ksel-banget-gan
Kesel 
ane ksel banget gan....!!!!
lansung aja ke intinya gan...

ane ksel banget sama layanan tv cabel "fers medoi" ceritanya berawal dari bulan lalu modem ane yg tiba2 mati...langsung aja ane hubungin cs'nya...mereka bilang nanti seminggu lagi orang lapangannya baru bisa dateng ke rumah untuk ganti modem...bener sih seminggu kemudian itu orang dateng..kemudian ane cek dong itu chanel2nya.. ada beberapa yg belom masuk katanya masih loading mungkin 24jam baru bisa full... ok ane tunggu tuh...emang bener besoknya ane cek smua chanel langganan ane udah masuk.
2 minggu kemudian ane terima tagihan...
mulai dari sini kekeselan ane dimulai gan... emoticon-Cape d... (S)
tagihan ane jadi nambah... pas ane baca2 kok tau2 masuk biaya sewa kabel n modem emoticon-Bingung (S) padahal da hampir staon stengah ane langganan tu modem ga pernah bayar n dr awal masang juga di bilangnya tuh modem di pinjemin selama masih berlangganan.. lah ko ini tiba2 bisa masuk tagihan sewa modem..!! emoticon-Mad (S)
Spoiler for bayar sewa:


karna ane lagi males berhubungan sama cs akhirnya ane bayar tuh tagihan bulan itu karna ane pikir mungkin ini carge karna ane baru ganti modem n cuma bayar bulan itu aja...



tapi kenyataannya.... emoticon-Sorry


bulan ini ane dapet tagihan hampir 2x lipet dr sebelumnya dan tagihan sewa modem n kabel itu ada lagiiiii..... arrgghhhh.....
dengan sedikit kesel akhirnya barusan ane tlp cs'nya gan...
lama bgt ane nunggunya sampe akhirnya ane nyambung sm cs yg namanya noni...di tanya kan brp nomor pelanggan ane ane jawab tuh. eh terus dia nanya brp no. hp dan alamat ane padahal kan dr nomor pendaftaran udah ketauan masa iya ane mau nipu? emoticon-Cape d... (S)
selesai acara nanya ini itu ga pake lama ane langsung ke inti:

ane nanya "mba ini tagihan saya kenapa naik?
cs 'iya bu dari awal febuari memang kita ada kenaikan di setiap paketnya"
ane: kok saya ga terima pemberitahuan apa2 ya?
cs: pemberitahuan sudah di kirimkan ke email melalui sistem kami bu
ane: terus kenapa ada biaya sewa modem dan kabel ya? bukannya itu gratis dan di pinjamkan?
cs: iya benar bu
ane: lahh terus kenapa dari bulal lalu ada biaya sewa modem ya? terus ini tagihan bisa naik 50% gini..emang naiknya 50%. kalo saya mau berhenti langganan gimana ya?
cs: maaf bu untuk soal itu bukan bagian saya. akan saya hubungkan ke bagian billing ya bu..
ane: ok

tw ga gan apa yg bikin ane tambah emosi?? ane di suruh dengerin itu mesin ngoceh2 d telpon hampir 15 menit...ga mungkin kan sesama cs walaupun beda bagian nyambungin line tlp sampe selama itu...emoticon-Bingung
sumpah asli akhirnya ane tutup tuh telpon... emoticon-Marah

abis itu ane coba tlp2 lagi ke cs'nya sibuk terus gan... emoticon-Cape d... (S)
kesel bgt ane sampe sekarang apalagi sama tuh noni cs.. kalo ketemu pen ane sambit emoticon-Blue Guy Bata (L) tuh orang emoticon-Marah


agan/wati ada yg ngalamin hal yg sama sm ane gak? trus ap yg agan lakuin?? di putuskan ato tetep sabar berlangganan?? emoticon-Bingung (S)
yang sabar gan....
putus aje gan, cari provider laen emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ptrixz
putus aje gan, cari provider laen emoticon-Cool


maslahnya cuma die yg bisa ngasih layanan internet jg gan... emoticon-Matabelo
ganti ke lain saja gan yang lebih nguntungin, atau datengin saja service centernya ancam mau pindah kelainnya
wah untung ane ga pake si pirs medoi emoticon-Ngakak
spidol...gan....ane ngacir...tuh
Ane Juga Sama Gan...
Gile banget masa Sebulan sekali tagihan ane naik...hampir 2 x lipat lagi dari seblumnya...

Tahun 2013
Maret 632.500
April 173.000
Mei 170.000
Juli 170.000
Agustus 170.000
September 175.000
Oktober 175.000
November 175.000
Desember 175.000

Tahun 2014
Januari 175.000
Februari 241.000
Maret 307.000
Ane Putuskan ga ane bayarin..udah di komplen via email tidak ada tanggepan...udah problem mulu...lebih baik kita putus
bentar temen ane juga kayaknya baru kemarin ini ngibrolin ttg keluhan kaya agan..
yg sabar ya gan.....
kl mengecewakan diputuskan aja gan kagak usaha langganan...
pake spidol gan, gw jg pake emoticon-Ngakak
pasang modem baru aja bray
nanti kalo dibiarin malah nglunjak lagi emoticon-Takut

Senasib

sama gan, ane juga mau share pengalaman buruk sama first medoi...
jadi gini ceritanya:
waktu itu bapak mau pasang ni provider untuk fasilitas internet nya soalnya adek ane lagi skripsi jadi cari bahan untuk ngerjain nya.
setelah pasang sebulan dua bulan berjalan normal, sampai bulan ketiga tiba2 TV nggak ada gambar nya, cuman suara doank yang keluar.
pada saat itu surabaya lagi deres-deres nya hujan angin. pas ditelpon ke CS nya nanti bilang akan kirim teknisinya buat ngecek.
beberapa hari kemudian teknisinya dateng, meriksa kenapa kok bisa begitu, setelah dicek katanya:
Tknisi: "bapak masang ini udah berapa lama?inget nggak yang masang namanya siapa teknisinya?"
bapak ane: "udah 3 bulan mas, emang nya kenapa ini? saya lupa mas namanya"
tknisi: "ini kesamber petir pak TV nya, soalnya dekoder yang disambungin keluar nggak dipasang sama teknisinya waktu itu."
bapak ane: "waduh, terus gimana mas ini"

disitu bapak ane disuruh telpon ke FM nya mengenai keluhan tersebut. setelah di telpon jawaban nya sangat tidak memuaskan, yang berdalih "nanti akan kami diskusikan lagi dengan menejemen" begitu terus.

sebenernya bukan tv nya atau tagihan yang terus jalan walopun nggak ke pake, tapi pelayanan dan tanggung jawab FM nya ini kurang.
apa perlu kami lapor ke kantor pusat? apaperlu kami belikan penangkal petir masing-masing menejemen FM atau bahkan samapi OB nya sekalipun biar TV mereka nggak kesamber petir.

kami sangat kecewa mengenai hal ini.

emoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By OrangNdesa
Ane Juga Sama Gan...
Gile banget masa Sebulan sekali tagihan ane naik...hampir 2 x lipat lagi dari seblumnya...

Tahun 2013
Maret 632.500
April 173.000
Mei 170.000
Juli 170.000
Agustus 170.000
September 175.000
Oktober 175.000
November 175.000
Desember 175.000

Tahun 2014
Januari 175.000
Februari 241.000
Maret 307.000
Ane Putuskan ga ane bayarin..udah di komplen via email tidak ada tanggepan...udah problem mulu...lebih baik kita putus


dari maret bisa turun drastis gt gan? pindah paket ya? kalo ga di bayar doi bakal tetep minta tagihan ga di bulan berikutnya ato di putus otomatis? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By senopati2008
spidol...gan....ane ngacir...tuh


Quote:Original Posted By wialso
pake spidol gan, gw jg pake emoticon-Ngakak


spidol bukannya internet doang gan? klo pesmedoi kan bisa tv cabel+internet gan... *itu doang kelebihannya*
Quote:Original Posted By nino_demmy
sama gan, ane juga mau share pengalaman buruk sama first medoi...
jadi gini ceritanya:
waktu itu bapak mau pasang ni provider untuk fasilitas internet nya soalnya adek ane lagi skripsi jadi cari bahan untuk ngerjain nya.
setelah pasang sebulan dua bulan berjalan normal, sampai bulan ketiga tiba2 TV nggak ada gambar nya, cuman suara doank yang keluar.
pada saat itu surabaya lagi deres-deres nya hujan angin. pas ditelpon ke CS nya nanti bilang akan kirim teknisinya buat ngecek.
beberapa hari kemudian teknisinya dateng, meriksa kenapa kok bisa begitu, setelah dicek katanya:
Tknisi: "bapak masang ini udah berapa lama?inget nggak yang masang namanya siapa teknisinya?"
bapak ane: "udah 3 bulan mas, emang nya kenapa ini? saya lupa mas namanya"
tknisi: "ini kesamber petir pak TV nya, soalnya dekoder yang disambungin keluar nggak dipasang sama teknisinya waktu itu."
bapak ane: "waduh, terus gimana mas ini"

disitu bapak ane disuruh telpon ke FM nya mengenai keluhan tersebut. setelah di telpon jawaban nya sangat tidak memuaskan, yang berdalih "nanti akan kami diskusikan lagi dengan menejemen" begitu terus.

sebenernya bukan tv nya atau tagihan yang terus jalan walopun nggak ke pake, tapi pelayanan dan tanggung jawab FM nya ini kurang.
apa perlu kami lapor ke kantor pusat? apaperlu kami belikan penangkal petir masing-masing menejemen FM atau bahkan samapi OB nya sekalipun biar TV mereka nggak kesamber petir.

kami sangat kecewa mengenai hal ini.

emoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-No Hope


wahh bahaya jg ya gan.. tv qta jd korbannya... kalo tv yg segede ahmad dani bisa nangis bombay tuh emoticon-Matabelo
iya gan tadi juga ane tlp gitu alesannya mau di alihin tapi ane tungguin lama bgt sampe lebih dr 15menit ga nyambung2.. keliatan bgt menghindarnya... emoticon-Hammer2
Solusi dari ane, nte stop berlangganan saja gan, jika mau tv chanel cari yang memang sudah punya nama dan search di gugel kelebihan dan kekurangan dari tv chanel yang nanti agan pilih... Jadi suatu saat terjadi error nte sudah tahu apa yang akan nte lakukan dan hadapi... Cmiiw
Kalo misalnya kita pake trus gak kita bayar? Apa dia punya hak buat nuntut kita? Kalo gw jadi Ts sih, gw pake aja sepuas puasnya. Tar waktu tagihan datang, gak usah dibayar. Biar aja kalo mau diputus. Kan emang rencana awal mau diputus. Sekalian aja ambil kesempatan
Quote:Original Posted By mat.piere
Kalo misalnya kita pake trus gak kita bayar? Apa dia punya hak buat nuntut kita? Kalo gw jadi Ts sih, gw pake aja sepuas puasnya. Tar waktu tagihan datang, gak usah dibayar. Biar aja kalo mau diputus. Kan emang rencana awal mau diputus. Sekalian aja ambil kesempatan


emoticon-Ngakak bisa aj si agan... ane kga mw make yg bukan hak ane ah gan nanti sakit perut .. emoticon-Malu (S)
biznet ada juga tv cable + internet gan.. di apartemen ane pake kok...