alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333da2aa1cb177f618b48d7/sadis-wanita-china-ini-mutilasi-kucing-untuk-sup
Poll: sadis

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
sadis 83% (5 votes)
kejam 17% (1 votes)
SADIS! Wanita China Ini Mutilasi Kucing untuk Sup
Seorang wanita China dikecam para netizensetelah mem-posting gambar dirinya yang membuat sup dari daging kucing yang ia bunuh lalu ia mutilasi sebelumnya. Lin Jinbang mengunggah foto perbuatan sadisnya itu pada akun Weibo miliknya.

Dilansir Daily Mail, Selasa (25/3/2014), awalnya ia hanya menulis, “Hei lihat, saya berhasil menangkap harimau dan memakannya.”

Siapa sangka jika harimau yang ia maksudkan merujuk pada seekor kucing milik temannya. Setelah itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah merebus kucing malang tersebut setelah menguliti bulunya dan mencincangnya menjadi potongan-potongan kecil.

Lin Jinbang tak menunjukan penyesalan ketika mengunggah foto dirinya yang telah tega membunuh kucing itu. Mengenakan jaket mantel bulu dan berkacamata kuning, ia justru mempelihatkan rasa bangganya dengan senyum simpul sebagai suatu tanda gembira telah berhasil memperdaya sang kucing.

Ternyata kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi di negara tersebut. Setidaknya ada sekitar 4 juta kucing telah dikonsumsi setiap tahunnya di negeri itu. Pejabat pemerintahan pun mengakui konsumsi kucing di negara ini memang selalu meningkat setiap tahunnya.

Tetapi, akhirnya, 2012, pemerintah China menyusun undang undang larangan memakan kucing dan anjing. Bagi siapa pun yang melanggar peraturan itu bakal dikenai hukuman penjara 15 hari.

ni gan buktinya :

Spoiler for pelakunya:


Spoiler for korbannya:


Spoiler for jgn dibuka kl ga kuat:


Spoiler for supnya:


Spoiler for jgn dibuka nanti muntah:
Astaga ini manusia apa emoticon-babi gan,?
emoticon-DP
emoticon-Blue Guy Bata (L):
beuh ..., ga kuat beli daging sapi ato ayam kali yah
emoticon-Takut

orang kaya emoticon-Tai
sadis amit emoticon-Takut
Wah itu kucing hutan ye gan, bukan kucing biasaemoticon-Bingung (S)

yg kambing juga sadis gan
anjir cina emg parah! kasian si pussynya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo kasihan kucingnya emoticon-Marah hukuman yang pantas buat pelaku dimutilasi rame"....
waduh kucing utan itu, parah bgt itu orang emoticon-Marah
Yasudahlah
Ngurusin amat

Kenapa klo Ayam / Sapi yg di Mutilasi, ga di bilang Kejam ???
Toh, hewan dan tumbuhan di ciptakan utk di makan
Dan ga semua agama mlarang Makan Hewan ini dan itu

Bukannya gw Pro sma itu Tukang Sop Kucing

Cm gw heran aja, knp klo Kucing yg di makan bnyak yg marah
mungkin dia mulai lapar gan
"Setidaknya ada sekitar 4 juta kucing telah dikonsumsi setiap tahunnya" emoticon-Cape d... (S)
kucing men kucing.......
apa kucing disana populasinya berkembang pesat y emoticon-Bingung (S)
sadis banget ya ,kya uda ga ada makanan lg di dunia ni,,,
aga sedikit xaraaaap x gan emoticon-Najis
gilak banget doi emoticon-Marah
gilak banget doi emoticon-Marah
kasian amat ya itu orang kayanya gak punya duit deh
dpemoticon-Najis itu enci enci kejem bener dahemoticon-Marah kucingnya bulunya bagus tuh lucuemoticon-Mewek
udah gila kali yak tuh orang?
×