alexa-tracking

Diduga Dicampur Boraks, Pempek Candy Palembang Diperiksa BPOM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333da0d3fcb17402c8b45cf/diduga-dicampur-boraks-pempek-candy-palembang-diperiksa-bpom
Diduga Dicampur Boraks, Pempek Candy Palembang Diperiksa BPOM
Quote:




Quote:



Cilaka .... padahal ane suka pempek emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
gk sekalian diperiksa densus 88 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah, sayang sekali ya.
padahal udah jelas kalo zat2 itu bahaya bagi tubuh manusia.
kok tetep aja tega ngelakuin itu.
emang enak ya pempeknya?
nunggu hasil uji tes aja deh
Pempek Candy ane belum pernah makan nya gan, selain harganya mahal ukurannya juga relatif kecil.
Ane lebih suka ke pempek Piko (Kalau orang Palembang pasti tau).

Semoga cepat selesai aja masalahnya, menurut ane Pempek candy paling terkenal di Palembang. Karena itu termasuk salah satu oleh - oleh.
sayang sekali, padahal kalau jalan ke palembang tu toko pempek termasuk salah satu favorit. ancur lah reputasi mereka kalau emang bener...
emang terkenal di palembang buat oleh2 ato kirim2 nih toko.
padahal masih banyak toko2 pempek yg ga kalah enak nya kek pempek raden, nony, saga, piko dll. Atau yg murah berkualitas dan enak di kawasan jln Faqih, Temon dan Sekanak...
harusnya jangan cuma pempek, tapi seluruh jajanan dipinggir jalan dipriksa BPOM....biar BPOM ga makan gaji buta...
wah mesti warning dulu nih, soalnya kalo pulang dinas ane dan temen2 suka bawa ini buat oleh2...
Wah padahal gw doyan tuh candy..

Btw, hasil uji lab nya udah keluar?? Tolong di update ya TS..
kalo di palembang, yg homemade juga enak
ya udh kl pempek candy trnyata mengandung boraksemoticon-Cape d...cuzzz..ke toko pempek lain nya azaa..msh bnyak toko pempek favorit yg enyaakk2 d palembangemoticon-Cool
yang penting ga salah gan emoticon-Matabelo
kalo hasil akhir nya negatif bisa dilaporin balik tuh atas pencemaran nama baik emoticon-Ngakak
yg bener gan? terbukti pake boraks gak? ane dulu sering bgt makan itu pempek emoticon-Sorry
untung ane belum pernah ngerasain mpek-mpek candy emoticon-Malu (S)
bused dah, padahal mamah ane sering pesen pempek candy emoticon-Hammer2
ane jg doyan sih emoticon-Malu (S)
ini mah oleh2 wajib ane kalo pulkam. semoga gak bener dah
ane blum pernah sih.. bukan orang palembang juga.. jadi ya gak ngerti gan gitu2an
Ane belom pernah nyobain Pempek Candy gan, ane seringnya Pempek 69 sama Pempek Bang Amir.. emoticon-Big Grin