alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333d8f4148b46417e8b45f2/hati2-penipuan-perdana-internet-simpati--utk-reseller-wajib-masuk
HATI2 PENIPUAN PERDANA INTERNET SIMPATI !! UTK RESELLER WAJIB MASUK !!
Siang Agan2 semua nya , ane mau share kejadian ane sebagai pedagang komputer yg ketipu dgn seseorng yg menawarkan perdana internet murah .. emoticon-Mad (S)
ane percaya karna tuh perdana masih segel ..
singkat cerita , setelah ada pembeli br ane tau kalo tuh bukan PERDANA INTERNET tp PERDANA BIASA !! emoticon-Mad (S)


Spoiler for Perdana Tsel Internet:


Spoiler for setelah di coba:


begitu ane coba lngsng di minta utk pengisian pulsa terlebih dahulu .. emoticon-Najis (S)

seharusnya perdana internet yg benar spt ni :
Spoiler for yang benar:


jadi kesimpulan ane :
si pelaku mencoba membuat stiker palsu yg bertuliskan berisi kuota internet utk di tempelkan di perdana biasa . dan harga perdana biasa 3rb , pelaku menjual perdana internet palsu 60rb-70rb.


Spoiler for stiker palsu:

Spoiler for ditempelkan di perdana non internet:


SARAN ANE :
- JANGAN MUDAH PERCAYA DGN ORNG emoticon-Berduka (S)
- BELI LAH DI TOKO/AGEN RESMI
- JANGAN PERCAYA JUGA DGN HRGA MURAH emoticon-Najis (S)
- Waspada lah selalu

CIRI2 ORANG TERSEBUT :
- berkullit putih
- keturuan chinese
- rambut gondrong
- suka memakai nama samaran (toko ane dan toko tmn ane jg kena soalnya dngn ciri2 yg sama tp nama berbeda, no telp pun lngsng tdk aktif)

maksud ane membuat trit ini supaya tdk ada lagi yang terkena tipu , cukup ane aja .. be carefull all . emoticon-I Love Kaskus (S) mohon maap trit berantakan gan . emoticon-Kiss
wah penipuan makin banyak yah gan emoticon-Busa
makin hari makin cerdik aja tuh tukang tipu emoticon-Busa
untung ane gak make kartu perdana gan emoticon-Busa
gila penipuan makin banyak aja dimana2 .. emoticon-Najis
segala cara pun dilakukan .. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bata.kolektor.
wah penipuan makin banyak yah gan emoticon-Busa
makin hari makin cerdik aja tuh tukang tipu emoticon-Busa
untung ane gak make kartu perdana gan emoticon-Busa


iya gan .. ada aja cara yah buat nipu2 .. emoticon-Najis (S)
trs ente pake nya apa gan ?

Quote:Original Posted By Viacenza
gila penipuan makin banyak aja dimana2 .. emoticon-Najis
segala cara pun dilakukan .. emoticon-Najis


iya gan .. hati2 aja jaman skrng .. emoticon-Najis (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
sabar gan..
mang agan tidak nyoba di aktifin salah satu dr perdana itu di depan yg jual gan?
rekber gan harusnya jadi kalo barang ga cocok bisa di refund balik
lain kali lbih waspada aja dan usahain pake rekber
penipuan ya gan harus hati-hati milih kartu buat internetan nih emoticon-Smilie
slow gan , silahkan isi pulsa dulu HATI2 PENIPUAN PERDANA INTERNET SIMPATI !! UTK RESELLER WAJIB MASUK !!
Pinter amir tuh orang ganemoticon-Takut

Ati2 dah lain kali raib berapa gan?
Quote:Original Posted By mbahmarley99
slow gan , silahkan isi pulsa dulu HATI2 PENIPUAN PERDANA INTERNET SIMPATI !! UTK RESELLER WAJIB MASUK !!
ketemu lagi mbahemoticon-Cool
wah makin parah aja penipuan emoticon-Hammer2
Code:
makin banyak aja org nyari duit pke cara ga bener ya 





HATI2 PENIPUAN PERDANA INTERNET SIMPATI !! UTK RESELLER WAJIB MASUK !!
ya elah.....kartu perdana 3rb + stiker palsu jadi 60rb-an

hebat nih penipu.....semoga digebukin org kl ketangkep emoticon-Cape d... (S)
baru beli perdana internetan simpati 4.5 GB seharga 75 ribu
melalui sales jg tapi aman2 saja kog
ckckckck
ada aja ya kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
Waduh penipuan yang kaya bgini lagi yaa
emoticon-Sundul Gan (S)