alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333d8250d8b460c538b45fd/melembabkan-kulit-dari-dalam-tubuh
Melembabkan Kulit dari Dalam Tubuh
Untuk dapat melembabkan kulit secara maksimal dan memerangi kerutan-kerutan, maka Anda harus  melakukan perawatan kulit dari dalam tubuh, tidak hanya mengoleskannya ke kulit. Hal ini merupakan kesimpulan yang diambil para ahli bedah plastik pada saat pertemuan di the British Plastic Surgery.

Dr. Christopher Inglefield dari London Bridge Plastic Surgery clinic mengatakan saat ini jutaan wanita menghabiskan banyak waktu dan juga uang untuk membeli pelembab yang bagus untuk diaplikasikan pada wajahnya.

Pelembab wajah akan membentuk lapisan film pada wajah, yang akan menghindari kulit mennjadi kering karena kehilangan air. Padahal jika kulit bekerja secara normal, maka kulit itu sendiri dapat menghambat proses keluarnya air dari lapisan kulit. Proses ini disebut natural moisturizing factor (NMF). NMF diproduksi oleh lapisan terluar dari stratum korneum kulit. NMF juga dihasilkan dari berbagai zat aktif yaitu asam amino, asam hyaluronik dan karbohidrat berbentuk gel dan larut air.

Komponen-komponen diatas menciptakan elastisitas kulit dengan menarik air dari udara bebas, kemudian menghambat keluarnya air dari lapisan kulit. Pelembab buatan pabrik meniru cara kerja dari NMF.

Dr.Inglefield percaya jika orang-orang menggunakan kosmetik ini untuk menyembuhkan jerawat, kulit kering dan tabir surya, manfaatnya akan jauh lebih besar daripada sekedar gangguan lapisan kulit semata. Tetapi jika Anda menggunakan pelembab untuk mengurangi timbulnya kerutan, maka kosmetika ini akan bekerja sia-sia. Salah satu cara untuk mengurangi munculnya kerutan pada kulit adalah dengan perawatan dari dalam. Contoh perawatan yang dapat dilakukan adalah dengan meminum minuman khusus yang berisi asam hialuronik dan kolagen. Tahun lalu para peneliti di Jerman melakukan studi khusus yang menunjukkan jika seseorang mengkonsumsi 2-2,5 gram minuman kolagen secara rutin setiap hari, cukup untuk mengurangi timbulnya kerutan pada wajah. Bahkan pada beberapa kasus dengan rutin mengkonsumsi kolagen dapat mengurangi 50% kerutan yang terjadi.

Sumber: geniusbeauty
- See more at: http://m.pilihdokter.com/id/berita/m....JpnkA74h.dpuf

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan .
mohon bantuannya
ane ke TKP aja langsung gan.. emoticon-Ngacir2
nice thread kak emoticon-Ngacir emoticon-Smilie



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Trus produk yang udah dijual biar bisa kita pake apaan gan emoticon-Bingung (S)
minum kolagen yah, di Indo ada ga sih produkny?
Nyimak dulu ah..
Nice info gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ane baru tau gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
minuman kolagen belinya dimane ye gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ferathree
minuman kolagen belinya dimane ye gan emoticon-Hammer2


beli disini aja:

http://www.lazada.co.id/kinohimitsu-...tol-41263.html
Baru tahu... nice info 👍👍
Quote:Original Posted By moelpdg


beli disini aja:

http://www.lazada.co.id/kinohimitsu-...tol-41263.html

di warung ada ga?

lumayan lah. tritnya bisa lah dirapiin dikit emoticon-Malu (S)