alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333d549a4cb171b0b8b4671/jokowi--oh-pak-fahri-suka-ngelus-pantat-ayam-toh
Jokowi : Oh Pak Fahri Suka Ngelus Pantat Ayam Toh ?
Hari ini tim WaraWiri mencoba mewawancarai JOKOWI untuk meminta tanggapannya mengenai pernyataan Fahri Hamzah yang mengibaratkan Jokowi seperti ayam jago yang digosok pantatnya seperti di lansir oleh harian merdeka baru - baru ini.

Berikut ini hasil wawancara tim Warawiri bersama beliau di depan Balaikota Jakarta.

Tim Warawiri : Bagaimana tanggapan Bapak atas pernyataan Fahri Hamzah yang mengatakan bahwa Bapak seperti ayam jago yang di gosok pantatnya.?

Jokowi : Masa Pak Fahri ngomong begitu ? sampai bawa - bawa pantat ayam segala. Beliau kan dari partai agama yang harusnya mengedepankan etika sopan dan santun. Masa sampai pakai kata - kata pantat segala? Saya gak percaya ah. Saya yakin beliau sangat berpendidikan. Jangan - jangan kamu mau ngadu domba saya dengan Pak Fahri ya ?

Tim Warawiri : Wah ini nyata Pak. Secara resmi di beritakan di merdeka.com. Fahri pun mengibaratkan Pak Jokowi seperti seekor ayam aduan yang digosok pantatnya agar berani melawan ayam lain. Namun sayang, ketika benar-benar diadu, malah takut karena belum siap. Apa benar pak begitu ?

Jokowi : Wah kalau itu memang pernyataan Pak Fahri Hamzah saya sih gak bisa komentar banyak. Wong saya gak pernah ngelus - ngelus pantat ayam kok. Saya ini sibuk mas. Gak punya waktu buat ngelus - ngelus pantat ayam. Jadi ya gak tahu juga ya kalau ayam di elus pantatnya jadi gak berani melawan ayam lain. Coba nanti saya coba di rumah deh kalau ada waktu.

Tim Warawiri : Itu pernyataan seorang anggota DPR kok pak. Sangat bisa di pastikan bahwa memang dia sudah pernah membuktikan bahwa menggosok pantat ayam itu bisa menyebabkan ayam itu tidak berani melawan ayam lain.

Jokowi : Wah.. saya baru tahu... Oh Pak Fahri suka ngelus pantat ayam toh? Haha... ha... ya wes lah. Itu hobi beliau mungkin. Kalau saya sih ogah. hahah..ha..ha..

Tim Warawiri : Loh kok malah ketawa - ketawa pak?

Jokowi : Yah saya cuma mau ingatin saja. Ini kan masa - masa mau pemilu. Sebentar lagi kita harus NYOBLOS. Saya cuma takut waktu ngelus - ngelus pantat ayam itu pak Fahri jarinya keselip nyoblos ayam nya itu hehehe..hehe... hobi kok yang aneh - aneh.

Demikian hasil wawancara singkat kami dengan Pak Joko Winarno (JOKOWI). Semoga bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian. Sebagai Warga Negara yang baik marilah kita mencoblos dengan hati nurani. Kedepankan etika sopan dan santun.
fantat ayam emoticon-Ngakak
Quote:mampir di thread ane gan emoticon-Malu
Jokowi : Oh Pak Fahri Suka Ngelus Pantat Ayam Toh ?
joko winarno emoticon-Hammer
Apa kalo udah jadi Presiden Pak Joko juga masih baergaya pilon? Apa kata Obama?
Enggak jelas juga tuh orang
anjiiiir...Joko Winarno emoticon-Ngakak
Enggak jelas juga tuh orang
hobby adu jago juga toh.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

persaingan semakin berat
emoticon-Ngakak maklum tukang sabung ayam kepleset jadi anggota hewan. Eh anggota dewan
Quote:Original Posted By yudhistira.mbah
Enggak jelas juga tuh orang
kurang lebih smalah sama ini emoticon-Hammer (S)
Ga pro 22nya,,tpi asem bgt fahri cot nya kek anak kaga skolah aja,,buang ajalah dri partainya...
yah seperti itulah adanya politik negeri ini gan
gila aneh aneh aja tuh orang emoticon-Ngakak
kaya gak perpendidikan aja, anggota dewan ngakunya tapi perumpamaan yang dipake macem orang idiot
emoticon-Ngakak jago ngeles y Pak
hahahaha bisa ajaaaemoticon-Ngakak
jokowi_narno??????

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By conan17
emoticon-Ngakak jago ngeles y Pak


Jokowi emang belum punya waktu ngelus pantat ayam gan. bukannya ngeles emoticon-Smilie
Gubrak,ternyata jokowinarno hadehhh emoticon-Cool
bener bener gak jelas tuh orang