alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333d4087fcf176253000354/kerenpapan-skateboard-diukir-dengan-laser
Thumbs up 
[KEREN]Papan Skateboard Diukir Dengan Laser
http://static.keepo.me/keepo.me-papa...1-640x360.jpeg

Papan skateboard modifikiasi bukanlah hal yang baru, tetapi Anda mungkin belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Desain studio yang bermarkas di Brooklyn, Magnetic Kitchen menggunakan bakat mereka dan laser cutter untuk menerapkan karya seni ke papan kayu maple premium.

Proses ini menciptakan efek timbul yang unik dengan membakar lapisan kecil permukaannya menggunakan laser. Desain papan yang dicptakan dari mulai pola kecil hingga pola besar yang dan ombak, menonjolkan warna kontras dari serat kayu.

http://i.imgur.com/QrBpccV.jpg

http://i.imgur.com/0DL4gin.jpg

http://i.imgur.com/VPtaCiA.jpg

http://i.imgur.com/RaZCxNI.jpg

http://i.imgur.com/f8rdOB7.jpg

http://i.imgur.com/Jl0hXli.jpg

http://i.imgur.com/dWZXuPL.jpg

gimana gan keren ngga???
Males. Ngelink
kasih pictnya disini dong gan
babarin langsung dong gan pict nya..emoticon-Bingung
masukkin gambarnya disini napa sih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By junrock
http://static.keepo.me/keepo.me-papa...1-640x360.jpeg

Papan skateboard modifikiasi bukanlah hal yang baru, tetapi Anda mungkin belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Desain studio yang bermarkas di Brooklyn, Magnetic Kitchen menggunakan bakat mereka dan laser cutter untuk menerapkan karya seni ke papan kayu maple premium.

Proses ini menciptakan efek timbul yang unik dengan membakar lapisan kecil permukaannya menggunakan laser. Desain papan yang dicptakan dari mulai pola kecil hingga pola besar yang dan ombak, menonjolkan warna kontras dari serat kayu.

http://i.imgur.com/QrBpccV.jpg

http://i.imgur.com/0DL4gin.jpg

http://i.imgur.com/VPtaCiA.jpg

http://i.imgur.com/RaZCxNI.jpg

http://i.imgur.com/f8rdOB7.jpg

http://i.imgur.com/Jl0hXli.jpg

http://i.imgur.com/dWZXuPL.jpg

gimana gan keren ngga???



ane bantuin tonjolin gan

Spoiler for nongol:

sekalian pictnya ditaro dimari aja gan.. tanggung amat emoticon-Cape d... (S)
Mejeng pekwan dluuu ahhh
Tetep semangat gan buat perbaikin thread ente..
emoticon-Big Grin
keren gan link nya ... gambarnya gak tau dah .. emoticon-Ngakak
wah liat kualitas bahannya aja juga keren emoticon-Matabelo
Keren banget
bawa sini pictnya gan emoticon-Cape d... (S)
gak niat amat sih bikin trit emoticon-Busa
apa gunannya punya papan skateboard keren kalo gak pande mainin nya gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By hasbi23



ane bantuin tonjolin gan

Spoiler for nongol:



lah untung di bantu sama agan ini emoticon-Belo
asli keren gan emoticon-Belo
Quote:Original Posted By junrock
http://static.keepo.me/keepo.me-papa...1-640x360.jpeg

Papan skateboard modifikiasi bukanlah hal yang baru, tetapi Anda mungkin belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Desain studio yang bermarkas di Brooklyn, Magnetic Kitchen menggunakan bakat mereka dan laser cutter untuk menerapkan karya seni ke papan kayu maple premium.

Proses ini menciptakan efek timbul yang unik dengan membakar lapisan kecil permukaannya menggunakan laser. Desain papan yang dicptakan dari mulai pola kecil hingga pola besar yang dan ombak, menonjolkan warna kontras dari serat kayu.

http://i.imgur.com/QrBpccV.jpg

http://i.imgur.com/0DL4gin.jpg

http://i.imgur.com/VPtaCiA.jpg

http://i.imgur.com/RaZCxNI.jpg

http://i.imgur.com/f8rdOB7.jpg

http://i.imgur.com/Jl0hXli.jpg

http://i.imgur.com/dWZXuPL.jpg

gimana gan keren ngga???




TSnya kayanya masi NEWBIE emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By hasbi23



ane bantuin tonjolin gan

Spoiler for nongol:



Dah di bantu ama si agan emoticon-Cool
munculin gan gambarnya,keren tuh skateboardnya pesen 1 dahemoticon-Matabelo
keren banget dah gan
yg tetris tu lumayan deh emoticon-Ngakak
kalo ane punya begituan mah buat pajangan aja, sayang gan keren banget
yah ngelink -_,-
taro sini dong gan fotonya