alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ce6f5bcb17037c000059/lsi--lembaga-sensor-indonesia-atau-lembaga-sensual-indonesia
Ngakak 
LSI = Lembaga Sensor Indonesia atau Lembaga Sensual Indonesia?
LSI = Lembaga Sensor Indonesia atau Lembaga Sensual Indonesia?

Mau komen apa yah?

Bingung sama tuh lembaga... apa karna ga ada"pelicinnya" yah?
mendinga ga usah di sensor gan...

pertamax gan
Ini trit terpendek yg pernah ane masukin emoticon-Ngakak
lebih baik rusak moral kali gan emoticon-Cape d...




Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


LSI = Lembaga Sensor Indonesia atau Lembaga Sensual Indonesia?LSI = Lembaga Sensor Indonesia atau Lembaga Sensual Indonesia?
aliran dana kenceng mungkin bg,, emoticon-Thinking
ane juga heran kok film horor nyeleneh gitu bsa lulus sensor emoticon-Amazed
LSI yang aneh

bakalan tertinggal pola pikirnya kalau gitu terus

emoticon-Berduka (S)
kayaknya lembaga sensual indonesia emoticon-Big Grin
Iya bener gan, dari dulu ane heran dg kinerja LSI. Tuh sama kaya sodaranya LPI yg katanya bertanggung jawab terhadap materi di stasiun TV. tapi nyatanya acara sampah banyak yg beredar emoticon-Najis
kurang uang pelicinnya kali gan, atau LSI sukanya daging Lokal emoticon-Ngakak
mungkin mereka lelah, gan. hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk sensual, gk lolos gan emoticon-Ngakak

tapi jgn ampe sensornya super ky tv lokal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By berandalan.3d
Ini trit terpendek yg pernah ane masukin emoticon-Ngakak


Sama ini jg trit terpendek yang sayah buat gan... hehehehe..

Quote:Original Posted By h0s
aliran dana kenceng mungkin bg,, emoticon-Thinking


Kenceng dan juga mereka penasaran mau lihat di layar besar... wkwkwk...

Quote:Original Posted By 121Z4
ane juga heran kok film horor nyeleneh gitu bsa lulus sensor emoticon-Amazed


Nah itu dia Film Horor yang merinding bukan bulu kuduk tapi bulu yang lain... lol.

Quote:Original Posted By wahyutwidianto
kayaknya lembaga sensual indonesia emoticon-Big Grin


Ho'oh otaknya perlu di upgrade.

Quote:Original Posted By 27ipdass
Iya bener gan, dari dulu ane heran dg kinerja LSI. Tuh sama kaya sodaranya LPI yg katanya bertanggung jawab terhadap materi di stasiun TV. tapi nyatanya acara sampah banyak yg beredar emoticon-Najis


Yang banyak uang yang boleh tayang... Eeeaaaaa

Quote:Original Posted By jssportjersey
kurang uang pelicinnya kali gan, atau LSI sukanya daging Lokal emoticon-Ngakak


Padahal daging impor lebih mahal dan lebih enak. Daging lokal banyak di korupsi. wkwkwk...

Quote:Original Posted By amnuhu
mungkin mereka lelah, gan. hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Lelah ngapain gan? emoticon-Ngakak

ke napa film noah di indonesia tidak boleh karna di situ nabi bersifat pendemdam dan pembenci lalu banyak sifat nabi yang bertentangan di kitab" suci



semua tindakan mempunyai segi positif dan negatif jadi jangan langsung menghakimi orang lain tanpa memikirkan positif dan negatif
Quote:Original Posted By jectiva
gk sensual, gk lolos gan emoticon-Ngakak

tapi jgn ampe sensornya super ky tv lokal emoticon-Ngakak


Itulah alasan kenapa sekarang sayah pasang TV berbayar. Karna sensornya gak jelas banget jalan ceritanya.

Yang di bioskop ga jelas mana yang harus di sensor. LPI san LSI podo wae... hihihihi....
LSI yang aneh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mukabeler
ke napa film noah di indonesia tidak boleh karna di situ nabi bersifat pendemdam dan pembenci lalu banyak sifat nabi yang bertentangan di kitab" suci



semua tindakan mempunyai segi positif dan negatif jadi jangan langsung menghakimi orang lain tanpa memikirkan positif dan negatif


Owwww...... terus yang Film2 di bawah? ga ada yang bertentangan sm Kitab suci bro?
haha pada edan tuh
mgkn kitab suci nya mereka beda x emoticon-Stick Out Tongue emoticon-No Sara Please
kalo yang di atas bisa di demo F** kalo ditayangkan
kalo yang di bawah bisa di demo F** kalo gak ditayangkan

piss.... emoticon-Ngakak