alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ccba7874d8c40c000001/bikin-stiker-pake-printer-biasa-masuk-gan
Bikin Stiker pake printer biasa [masuk gan!!]
closed....delete aja deh mod
wah keren nih.... bisa ane praktekin di rumah... gak perlu ke percetakan donk emoticon-Matabelo
anjir cepet bgt agan diatas
anjir cepet bgt agan diatas
sorry dopost
Oh ada toh pilok bening gan ?
BTW gambar lo gak keluar emoticon-Bingung (S)
nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By hantuceria
wah keren nih.... bisa ane praktekin di rumah... gak perlu ke percetakan donk emoticon-Matabelo


ya enggak juga sih gan..kalo buat pake cara ane stikernya agak transparan kalo di percetakan kan enggak
Gambarnya benerin dulu gan
emoticon-Shakehand2
Mana gan potonya
emoticon-Matabelo
mana gbrnya bang??
pictnya ngga nongol gan. ane penasaran nih..
gambar nya bener 2 bening kaya pilox nya



Spoiler for gambarnya :





#upload di kaskus napa om..... emoticon-Bingung (S)
hm....ide yg perlu dicoba ne
benerin dulu gan tritnya. pengen nyoba nih
beli kertas bontak yg lembaran di toko kertas jg bisa gan.. nice inpoh ya..
tu gambar dibenerin dulu ganemoticon-Cape d... (S)
ditempat ane gambar banyak yang kagak nongol gan
gambarnya tongolin dulu gih gan emoticon-Embarrassment
contoh hasilnya mn gan???