alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ca7e3ecb1739358b48c5/3-momen-yang-cocok-buat-cowok-melakukan-masturbasi
Ngakak 
3 Momen Yang Cocok Buat Cowok Melakukan Masturbasi
Haha agan harus baca nih..

3 Momen Yang Cocok Buat Cowok Melakukan Masturbasi

Ini adalah sebuah artikel yang akan menjawab segala macam rasa penasaran kaum hawa di luar sana. Walaupun cowok lemah menangkap sinyal, cowok selalu bisa meluangkan waktu nya secara misterius dan terorganisir untuk melakukan tindakan masturbasi.

Eh sebelum lanjut, kamu udah pada tau kan konsekuensi masturbasi? Nah, karena udah pada gede, langsung aja buat kamu yang penasaran kapan waktu yang tepat bagi cowok untuk masturbasi adalah sebagai berikut:

Spoiler for 1. Saat di Kamar Mandi:


Spoiler for 2. Saat Bosan Sendirian:


Spoiler for 3. Saat Menghilang Beberapa Menit:


Nah gimana nih gan? Bener ga?

SUMBER:EARTH
haha aneya paham maksudnya gan, boleh juga ntar ane praktekin emoticon-Big Grin
jangan sering2 gan. bisa lemes ga pengen ngapa2in emoticon-Ngakak
jangan2 TS nya pakar masturbasi?? emoticon-Ngacir
pengalaman TS? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By robbyilyasa
haha aneya paham maksudnya gan, boleh juga ntar ane praktekin emoticon-Big Grin


kalo yg paling nyaman ya pas sendirian. emoticon-Ngakak
tapi dosa loh gan emoticon-Betty
True story from TS.. emoticon-Cool
kayaknya pengalaman ts tuh....
Bener gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Bisa aja ente
bisa tekor oli nanti bang emoticon-Ngakak (S)
wakakakakka
saat lagi nntn bokep gan
atau saat lagi di godain cewe sexy
emoticon-Ngakak
Yah di ulas juga ni gan... Ada ada aja emang namanya kelakuan jokers ya emoticon-Ngakak
ane ga demen coli, ane demennya di coliin gan emoticon-Ngakak