alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333c7e53fcb1755348b4882/ask-tentang-telat-bayar-pajak-motor
[ASK] Denda pajak motor + hitungan nya ( CENDOL INSIDE)
Langsung aja
Motor ane mio j 2012 (jakbar)
Pajak telat 9 bulan
( motor kedua dari nama ane )

PKB : 396.000
SWDKLLJ : 35.000

Adm stnk : 50.000
Adm tnkb : 30.000

Pertanyaan 1 :
Kira" kalau ane pengen bayar denda nya berapa yah ? Minta tolong di itungin dong gan , mat nya kurang ane

Pertanyaan 2 :
Meningan ane perpanjang pajak bayar denda nya atau mening ane balik nama pake nama saudara ane ?
Kalau balik nama kira" pajak nya refresh ulang nama baru 1 motor ga yah ? Kira" bisa ga kaya gitu yah gan ?
Kalau bisa kira" habis berapa yah gan balik nama + denda + pajak
Tolong bantu hitung" an nya yah gan
Yang pertama hitung" an kalau ane ga balik nama
Yang kedua hitung" an kalau ane balik nama

( Cendol Siap OTW gan )
wah coba liat2 trit yg ada bayar pajak motor trs jadi HT tuh,, minggu2 ini keknya emoticon-Big Grin
wah, ane kurang tau juga gan.
punya ane tgl 8 april nanti juga udah habis.
pertama kali sih, belom punya pengalaman.
mungkin bawah ane tau.
Quote: si Andi punya motor dan terlambat bayar 6 bulan jumlah PKB tertera di STNK Rp 232.000,- & SWDKLLJ Rp 35.000,- maka Andi dikenakan denda keterlambatan sebesar:

(Rp232.000 x 25% x 6/12 ) + (Rp 32.000) = Rp 61.000,-

Total yang harus dibayar sebesar: Rp 232.000 + Rp35.000 + Rp 61.000 = Rp 328.000,-
Quote:Original Posted By Mahocian
wah, ane kurang tau juga gan.
punya ane tgl 8 april nanti juga udah habis.
pertama kali sih, belom punya pengalaman.
mungkin bawah ane tau.


Kalo udah bayar denda nya , itu udah termasuk pajak setahun ga yah gan ?
Btw daerah mana gan ?
samping ane lebih ngarti gan
kalo ane balik nama pake nama adik ane kira" pajak+denda nya itu langsung ilang apa ga yah ?
Atau tetap musti di bayar juga denda + pajak nya ?

Thx