alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333c7135a74d8f74e000106/help--bantuin-ane-gan--campus-problem
asd
asdasd
nyimak dl gan ...,
biasanya kan dari sikap dan penampilan kliatan dia emoticon-Betty apa enggak tuh emoticon-Big Grin

klo ente merasa enggak dan emg bukan emoticon-Betty jadi ya ga usah risau emoticon-Ngakak


ikutin prinsip ane gan
"hidup adalah perjuangan.
kesulitan hanya akan dialami oleh orang-orang yang berusaha.
keberhasilan hanya akan dirasakan oleh orang-orang yang mengalami kesulitan dan bisa mengatasinya."


Kunjungi thread bermutu lainnya..
:malus [AMAZING] Hasil Foto Hitam-Putih badai yang Menakjubkan :malus
:kisss Hasil Foto Hitam-Putih Menakjubkan dengan NOKIA :kisss
:hammers [DANGER] 13 Hewan Air Tawar yang Paling Sadis :hammers
:heart: [ELEGAN] Potret Hitam-Putih Asia & Indonesia oleh Fotografer INDONESIA :heart:
:metal[GREAT] 16 Momen "Extraordinary" Pemacu Adrenalin update++ :metal
:cendols[MUST SEE]10 Kereta Api Paling Mewah di Dunia [Update++]~:cendols
:iloveindonesias[KREATIF] Ketika Lubang Menjadi Lukisan? :iloveindonesias
:( Siput-Siput Hampir Punah yang Belom Agan Tau :(
Quote:Original Posted By aziz.gegep
biasanya kan dari sikap dan penampilan kliatan dia emoticon-Betty apa enggak tuh emoticon-Big Grin

klo ente merasa enggak dan emg bukan emoticon-Betty jadi ya ga usah risau emoticon-Ngakak


Thanks gan, iya emang bener sih kata agan.
nyimak emoticon-Ngacir

' hidup adalah perjuangan '
jadi
' berjuanglah untuk hidup ' emoticon-Big Grin



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
woles aj gan...tunjukin kl agan bukan emoticon-Betty cepat nikah aja gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba py cwe aja ...cwe bayaran kek..buat ngebuktiiin nt bs ngaceng emoticon-Ngakak yg sabar bro. ...yg penting kan nt homo...
Ente artis gan? Ente populer? Sampek2 malu di bilang maho. Emang ngaruh ke kuliah lo. Kuliah aja yg bener, teman ngomong maho biarin aja. Ente kuliah bukan untuk temen ente, untuk masa depan ente. kejar yg itu. Heehe.
ente omongin aja baik" sama temen ts,klo emang gk bisa cari temen lain,kan gk cmn lingkungan kampus doank..
Jadi homo itu pilihan
parah tmen lo gan .. gbosa jaga nama baik

cari cwe gan klo lo jomblo
Gampang aja gan, 1) elo kan punya Tuhan, rajin2 beribadah berserah diri kepadanya dan banyak2 berdoa... 2) rubah total penampilan ente dari sebelumnya. 3) cuex aja, mo dibilang apa sm temen2 yang penting tunjukin sikap kalo elo bukan homo. 4) cari cewe, pacaran... kasih lihat kalo elo bukan maho. 5) Kuliah jalan terus, buktikan dengan nilai2 ujian loe, ntar mereka jg bosen ngeledekin elo kalo mereka tau nilai2 bagus2 semua tandanya sikap mereka ngga mempan buat loe....

Maju terus pantang mundur bray.....
Say no to Maho!!!
Kayak dunia dah kehabisan cewe aja....
ya tinggal cari teman baru lagi, kalau cuma gara-gara isu yang gak jelas aja teman-teman agan langsung pada ngejauh ya artinya mereka dari awal bukan teman yang baik. mending cari teman yang baru aja gan. tapi sebelumnya kalau gw sih gw cari dulu yang nyebarin isu itu terus diselesaikan secara adat emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By enam.kehendak
Jadi homo itu pilihan

Iya gan, setuju. Kalo agan emang mau jd maho, ikutin aja kata hati agan. Gak usah peduli ama pandangan orang. Selamat jd maho yh gan emoticon-Ngakak
emang dri semua orang di kampus agan melakukan kaya begitu? paling kan temen" yg agan ceritain aja. masih banyak orang lain kan gan? coba berinteraksi lebih luas gan.
kaga' tahu GAN...
mungkin bawah ane tahu solusinya..emoticon-Big Grin

[ Help ] Bantuin Ane Gan [ Campus Problem ]Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

ya coba aja agan jelasin ke satu orang aja dulu yg bisa percaya omongan agan, ga mungkin lah satu fakultas itu semua percaya sama berita hoax tentang agan. ga perlu banyak tmn, cukup 1 tmn aja yg bener2 bisa ngertiin agan. ya kalo ga ada juga, udah lah keluar aja, pindah kampus. susah juga ngejalanin dunia perkuliahan sendirian. semangat ya qaqa emoticon-Kiss
coba tanya sama atas dan bawah ane yang MAHO gan..mungkin mereka tahu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Thanks banget gan udah ngasih motivasi dan saran-saran yang hebat dari agan-agan semua.
Ane akan berusaha dan berjuang untuk membuktikan bahwa ane adalah Lelaki Tulen yang menginginkan Perempuan Tulen sebagai pendamping hidup akhir khayat ane nanti nya. Hehehe emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol