alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333c4e4a1cb176a2c8b4610/isi-tas-mahasiswa-vs-mahasiswi

Isi Tas Mahasiswa vs Mahasiswi

Halaman 1 dari 3
hhahahah ya kurang lebih bener semua itu gan...
Pengalaman TS nih kayaknya
begitulah cewek gan,,make up gag pernah ketinggalan walaupun baru sekolah emoticon-Ngakak
masa bawa stik gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane gak pernah bawa stik gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
kebetulan tas gua kombinasi
dari tas mahasiswa dan mahasiswi itu gan
emoticon-Matabelo maklum kerja
tidak akurat gan, dulu sebagai cowok kuliahan tas ane isinya cuman buku pinjeman dari perpus, kalao bukunya udah di balikin ya kososng nggak ada isinya emoticon-Malu (S)

ane jarang bawa pulpen, absen biasaya cuman minjem pulpen sebelah

mungkin sebaiknya dikasih konteks waktunya gan mahasiswa "kapan"
wah itukan hanya kospirasi saja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngakak bawa stik PS...
true juga gan emoticon-Cool
Ane gak pernah bawa tas gan emoticon-Ngakak
ane kurang demen ama komik ini,, mendingan yg kartun ngampus (muke gile) kalo nggak si blank comic mlah lbih bagus,,

emoticon-Cool
liat gambar ini yang ke berapa?
ratusaaan.. emoticon-Ngakak
ini mah trus story nya TS tuh emoticon-Ngakak
ane kagak ah emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Quote:


biasa gan.. buat ngepes... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wih bener banget TSnya.....
kl tas mahasiswa kagak prnh lupa bawa laptopnya......
kl tas mahasiswi kagak prnh lupa bawa alat kosmetiknya.....
emoticon-2 Jempol
Quote:


Bisa jadi nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


santai sob... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di