alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333c4e4a1cb176a2c8b4610/isi-tas-mahasiswa-vs-mahasiswi
hhahahah ya kurang lebih bener semua itu gan...
Pengalaman TS nih kayaknya
begitulah cewek gan,,make up gag pernah ketinggalan walaupun baru sekolah emoticon-Ngakak
masa bawa stik gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane gak pernah bawa stik gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
kebetulan tas gua kombinasi
dari tas mahasiswa dan mahasiswi itu gan
emoticon-Matabelo maklum kerja
tidak akurat gan, dulu sebagai cowok kuliahan tas ane isinya cuman buku pinjeman dari perpus, kalao bukunya udah di balikin ya kososng nggak ada isinya emoticon-Malu (S)

ane jarang bawa pulpen, absen biasaya cuman minjem pulpen sebelah

mungkin sebaiknya dikasih konteks waktunya gan mahasiswa "kapan"
wah itukan hanya kospirasi saja
emoticon-Ngakak bawa stik PS...
true juga gan emoticon-Cool
Ane gak pernah bawa tas gan emoticon-Ngakak
ane kurang demen ama komik ini,, mendingan yg kartun ngampus (muke gile) kalo nggak si blank comic mlah lbih bagus,,

emoticon-Cool
liat gambar ini yang ke berapa?
ratusaaan.. emoticon-Ngakak
ini mah trus story nya TS tuh emoticon-Ngakak
ane kagak ah emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 10Oktober
emoticon-Ngakak bawa stik PS...


biasa gan.. buat ngepes... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wih bener banget TSnya.....
kl tas mahasiswa kagak prnh lupa bawa laptopnya......
kl tas mahasiswi kagak prnh lupa bawa alat kosmetiknya.....
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ularpiton
hhahahah ya kurang lebih bener semua itu gan...
Pengalaman TS nih kayaknya


Bisa jadi nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gogowazowski
liat gambar ini yang ke berapa?
ratusaaan.. emoticon-Ngakak


santai sob... emoticon-Ngakak