alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333c37da3cb1784648b46c8/ini-alasan-wiranto-menyamar-jadi-tukang-becak
Ini alasan Wiranto menyamar jadi tukang becak
Ini alasan Wiranto menyamar jadi tukang becak

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Calon Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto pernah menyamar menjadi tukang becak. Dia mengklaim hal itu dilakukannya biar tahu penderitaan rakyat kecil.emoticon-Ngakak

"Saya ingin merasakan apa yang dirasakan rakyat kecil di Indonesia, agar ini menjadi contoh teladan kepada kader untuk selalu merasakan dan mendahulukan rakyat," kata Wiranto di hadapan sekitar seribuan massa yang datang ke kampanye Partai Hanura di di Lapangan Krida Nusantara Kecamatan Gumilir, Cilacap Jawa Tengah, Rabu (26/3).emoticon-Matabelo

Pada kampanye terbuka, dia menyebut bertemu dengan seorang tua bernama Widodo yang sudah 32 tahun menjadi penarik becak.

"Pak Widodo selama 32 tahun tidak bisa membeli becak, padahal harganya hanya Rp 1,2 juta. Dia harus menyetor setiap hari, sehingga tidak bisa membeli becak. Itu adalah gambaran rakyat Indonesia, masih banyak Widodo-Widodo lain di Indonesia," ucapnya.

Wiranto mengemukakan, saat ini Indonesia butuh pemimpin yang bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik. Sebab, Indonesia telah diwariskan oleh para pahlawan yang sudah berjuang mempertaruhkan jiwa raga.

"Sebagai generasi penerus, termasuk saya, kita harus mengisi kemerdekaan dengan mensejahterakan rakyat Indonesia. Caranya, dengan mencukupkan kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Serta pendidikan murah dan kesehatan terjamin," jelasnya.

Selain itu, dalam orasinya, Wiranto menegaskan Indonesia harus berubah dengan membutuhkan pemimpin yang memiliki hati nurani.

"Kita tidak butuh pemimpin yang berkhianat kepada rakyat, kita tidak butuh pemimpin yang hanya memenuhi kebutuhan golongan dan keluarganya saja. Kita butuh pemimpin yang sudah tidak butuh harta, pemimpin yang mementingkan kepentingan rakyat dan melihat rakyatnya tertawa," ujarnya.

Selain diisi orasi dari calon legislatif dan calon presiden, kampanye juga diisi dengan hiburan dangdut dari artis sejak pukul 10.00 WIB. Jelang tengah hari, Wiranto pergi meninggalkan arena kampanye di Cilacap dan melanjutkan kampanye di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.


Spoiler for bonus:


sumber


alasan mendasarnya = ingin blusukan
emoticon-Cool
udah fix itu gan, soalnya gaya blusukan udah terkenal dan sukses, kayak jookowi
emoticon-Angkat Beer


Kunjungi thread bermutu lainnya..
:malus [AMAZING] Hasil Foto Hitam-Putih badai yang Menakjubkan :malus
:kisss Hasil Foto Hitam-Putih Menakjubkan dengan NOKIA :kisss
:hammers [DANGER] 13 Hewan Air Tawar yang Paling Sadis :hammers
:heart: [ELEGAN] Potret Hitam-Putih Asia & Indonesia oleh Fotografer INDONESIA :heart:
:metal[GREAT] 16 Momen "Extraordinary" Pemacu Adrenalin update++ :metal
:cendols[MUST SEE]10 Kereta Api Paling Mewah di Dunia [Update++]~:cendols
:iloveindonesias[KREATIF] Ketika Lubang Menjadi Lukisan? :iloveindonesias
:( Siput-Siput Hampir Punah yang Belom Agan Tau :(
tarifnya sama kayak tukang becak biasa ga? emoticon-Big Grin

#gagalpaham
nah gitu calon pemimpin memang harus memiliki sisi pandang seperti itu. jangan lihat ke atas terus...
sukses, gan..
ane dukung dengan sportif,walaupun ane lbh pro yang lain
si joko ga di ajak pak, kok cuma widodo-widodo az

dalam berbagai kesempatan pun para pengejar kekuasaan saling sindir lawannya
Ik pikir wiranto menjamar mendjahadie sopir betja agar soepaja itoe kaki gedhe kempolnjah emoticon-Ngakak
yah intinya blusukan emoticon-Peace

jangan cuma di kampanye nya doang, nanti kl udah jd presiden mw ga dia kek gt emoticon-Cape d... (S)
ya baguslah,,,semoga emang bukan karena kampanye semata tapi memang beneran dari hati emoticon-Malu (S)
ngakak nih gan. hahahaha kok bsa tuh?
weh bonusnya bikin ane hahahay gan
bolehlah .. emoticon-I Love Indonesia (S)
Semua caleg ato capres selalu bikin sensasi
Ada yg naik kuda, naik gerobak sampah, blusukan ke pasar, berkunjung ke kaum kumuh, maen dengan nelayanlaah....
semuanya berusaha meraih simpati rakyat.

begitu mereka dapet kursi di DPR/DPRD ato menteri aplg Presiden...pas lewat di jalan raya pake kawalan. yg mengahalangi jalan mereka langsung digebrak. di jalan sok jagoan keluarin pistol klo ngelanggar trus kena tilang. rakyat kecil melilit perutnya...mereka studi banding ke luar negeri...diakhiri dengan korupsi....

BUSUUUUUK SEMUA emoticon-Marah
baru calon. kalo iya udah jadi pemimpin negara apa bakal ikut merasakan penderitaan rakyat?
Biasalah menjelang pemilu..
Semuanya cari sensasi..
Lumrah itu mah
mungkin dulu tukant becak profesi nyang jadi cita2 masa kecilny yongma emoticon-Cool
kayaknya blusukan nyari popularitas deh
yaah namanya juga kampanye, mau bener atau ngga yaah gak tau juga.. emoticon-Malu (S)
bisa aja nih paman wiranto mencari simpati emoticon-Ngakak