alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333bf57feca17d8188b46f0/12-tipe-perempuan-lajang
12 Tipe Perempuan 'Lajang'
Setiap orang pasti memiliki pemikiran dan impian-impian tentang suatu hubungan yang bahagia. Michelle Cove, seorang penulis, melakukan penelitian dengan mewawancarai lebih dari 100 perempuan. Dia mencoba menentukan apa saja keinginan dan mimpi dari para perempuan lajang tentang suatu hubungan.


12 Tipe Perempuan 'Lajang'
Setelah mewawancarai para peremuan tersebut, Cove menyimpulkan semua keinginan dan impian tersebut dalam 12 kategori.


1. Pencari "soulmate"
Perempuan ini percaya setiap orang memiliki belahan jiwa dan ia akan melakukan apa saja untuk bisa menemukan "the one". Sayangnya, kadang-kadang ia terlalu terfokus untuk mencari pria yang tepat sehingga melewatkan pria-pria lain yang mungkin akan cocok untuknya.

2. Ingin bangkit
Lajang yang baru saja mengakhiri hubungan yang menyakitkan akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi lebih baik. Ia tidak menyesali apa yang terjadi dan berusaha mengambil hikmah dari semua peristiwa yang terjadi.

3. Mengalir saja
Perempuan seperti ini lebih suka membiarkan hidupnya mengalir begitu saja. Dia lebih suka hidup sendiri daripada berburu pria dengan berbagai cara. Bila akhirnya ia bertemu jodoh, hal itu terjadi secara alami.

4. Menunggu
Mereka percaya dengan kisah-kisah dongeng, di mana para perempuan menunggu untuk "diselamatkan" oleh seorang pangeran. Perempuan ini yakin suatu saat akan ada pria yang mampu mengangkat kehidupannya dan ia memilih menunggu kehadiran pria tersebut.

5. Telat kimpoi
Seumur hidupnya ia memuaskan keinginan dirinya untuk meraih kepuasan, entah itu dalam karier, pergaulan, maupun pencapaian lainnya. Ketika akhirnya ia merasa sudah waktunya mencari calon suami, ia menghentikan begitu saja segala aktivitas yang semula menjadi prioritasnya.

6. Tipe bebas
Perempuan pada kategori ini selalu mengkhawatirkan apakah dia harus memilih antara hidup sendiri dan berkomitmen. Biasanya, dia akan memilih hidup sendiri, tetapi bebas menentukan arah hidupnya.

7. Ingin menikah
Perempuan ini biasanya baru akan berkhayal tentang suatu pernikahan setelah seumur hidupnya tidak memedulikan konsep pernikahan. Hal ini biasanya terdorong oleh suatu peristiwa besar yang membuka pikirannya bahwa sesuatu yang semula diyakininya ternyata tidak tepat.

8. Pembelot
Perempuan yang tak lagi ingin hidup dengan cara yang sama yang dijalani komunitasnya meskipun dulunya ia juga penganut gaya hidup tersebut. Ia ingin menemukan cara yang sesuai dengan pilihan hatinya meskipun itu berarti harus meninggalkan teman-temannya.

9. Ingin beda
Perempuan yang ingin menikah, tetapi juga merasakan kekuatan untuk menjalani suatu pernikahan yang tidak konvensional. Perbedaan itu bisa dimulai sejak menentukan konsep pernikahannya.

10. Menjadi ibu
Perempuan ini selalu berpikir, suatu saat ia pasti akan menjadi ibu. Namun, dia berharap tidak ada orang lain yang mendesaknya segera mewujudkan harapannya itu. Bahkan, kadang-kadang ia sebenarnya merasa tidak harus menikah untuk mempunyai anak.

11. Lambat dan mantap
Perempuan ini, mungkin juga seperti kebanyakan perempuan pada umumnya, berharap menikah pada waktu yang tepat. Sementara itu, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menghiraukan segala desakan atau tekanan dari teman-teman atau keluarganya untuk segera menikah.

12. Para perintis
Perempuan ini merasa kehidupan pernikahan tidak cocok untuknya. Maka, ia mencoba menemukan cara baru untuk mendapatkan kebahagiaan.



Setiap orang pasti memiliki kategori sendiri karena pada dasarnya jalan hidup setiap orang memang berbeda. Tidak ada orang yang sempurna dalam menjalani sebuah hubungan. Jadi, termasuk dalam kategori apakah Anda? emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan lupa ijonya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan sampe deh ane dapet jodoh wanita seperti itu gan...
Ane cari jodoh di mesjid aja aaaaah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zzluthfi


emoticon-Ngakak
bener banget gan
tau aja sih ente
emoticon-Malu (S)
yg penting mereka itu mulia gan menemukan sosok kekasihnya
emoticon-Cool


Kunjungi thread bermutu lainnya..
:malus [AMAZING] Hasil Foto Hitam-Putih badai yang Menakjubkan :malus
:kisss Hasil Foto Hitam-Putih Menakjubkan dengan NOKIA :kisss
:hammers [DANGER] 13 Hewan Air Tawar yang Paling Sadis :hammers
:heart: [ELEGAN] Potret Hitam-Putih Asia & Indonesia oleh Fotografer INDONESIA :heart:
:metal[GREAT] 16 Momen "Extraordinary" Pemacu Adrenalin update++ :metal
:cendols[MUST SEE]10 Kereta Api Paling Mewah di Dunia [Update++]~:cendols
:iloveindonesias[KREATIF] Ketika Lubang Menjadi Lukisan? :iloveindonesias

kta sama2 doakan gan... emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ularpiton
jangan sampe deh ane dapet jodoh wanita seperti itu gan...
Ane cari jodoh di mesjid aja aaaaah emoticon-Matabelo

hahahaemoticon-Ngakak
awas dapatnya maho gan.. emoticon-Ngakak
Ane bacanya tadi (maaf) j*lang awalnya, tapi setelah diteliti ternyata lajang emoticon-Ngakak
lajang=single itu emang pilihan kan bahkan itu buat seorang perempuan juga emoticon-Big Grin
kalo ane sih yang nomor 3..

just go with the flow.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prawirayana
Ane bacanya tadi (maaf) j*lang awalnya, tapi setelah diteliti ternyata lajang emoticon-Ngakak
lajang=single itu emang pilihan kan bahkan itu buat seorang perempuan juga emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngk baca komen diatas ane gan..
pasti dikiranya jalang... emoticon-Ngakak
Mantap trit nya gan..
Nais inpoh & keep posting.. emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By sipur120
Mantap trit nya gan..
Nais inpoh & keep posting.. emoticon-Cendol (S)


emoticon-Ngakak thaks berat gan...
Nice inpoh gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ularpiton
jangan sampe deh ane dapet jodoh wanita seperti itu gan...
Ane cari jodoh di mesjid aja aaaaah emoticon-Matabelo


tapi carinya jangan pas habis jumatan coy
TS jomblo yak? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By odoyy
TS jomblo yak? emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
cewe malam? termasuk apa ganemoticon-Ngakak
Ane yang mana ya?.....
Keknya yang di ava ane tipe yang ingin bangkit gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By DensusBakpia88
cewe malam? termasuk apa ganemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak udah tau nanya gan... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dina.merana
Ane yang mana ya?.....

hehehe,, dipilih dulu gan... silahkan

Quote:Original Posted By papoy3108
Keknya yang di ava ane tipe yang ingin bangkit gan emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sama gan... emoticon-Matabelo
Ikut nyimak gan....
ikut nymak gan
keknya gw no. 2 gan emoticon-Hammer (S)