alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333bd91148b46b8778b48c8/ngakakpria-korut-wajib-tiru-gaya-rambut-kim-jong-un
(NGAKAK)Pria Korut Wajib Tiru Gaya Rambut Kim Jong Un

PYONGYANG, KOMPAS.com — Kaum pria di Korea Utara sekarang diwajibkan memotong rambut dengan model yang sama dengan pemimpin mereka, Kim Jong Un.
(NGAKAK)Pria Korut Wajib Tiru Gaya Rambut Kim Jong Un
Peraturan pemerintah tersebut diumumkan di kota Pyongyang sekitar dua pekan lalu, lapor sejumlah media.

Kebijakan tersebut sedang disebarkan ke seluruh penjuru negara itu meskipun sejumlah orang enggan melakukannya.

"Potongan rambut pemimpin kami sangat khusus," kata sejumlah sumber kepada Radio Free Asia.

"Tidak selalu cocok untuk semua orang karena masing masing dari kita memiliki bentuk muka dan kepala yang berbeda."

Sementara itu, warga Korea Utara yang tinggal di China mengatakan, gaya rambut seperti itu tidak digemari di Korea Utara karena mirip penampilan para penyelundup China.

"Sejak pertengahan tahun 2000-an kami menamakannya potongan rambut penyelundup China," lapor The Korea Times.

Meski mirip penyelundup China, tampaknya gaya rambut ini sudah cukup lama disetujui Pemerintah Korea Utara.

Sampai sejauh ini warga negara Korea Utara boleh memilih dari 18 potongan rambut yang tersedia untuk wanita dan 10 gaya untuk pria.

Sebelumnya, stasiun televisi Pemerintah Korea Utara meluncurkan kampanye antirambut gondrong.

"Mari kita memotong rambut sesuai dengan gaya hidup sosialis," demikian isi kampanye antirambut gondrong itu.

sumber :http://internasional.kompas.com/read/2014/03/26/2254153/Pria.Korut.Wajib.Tiru.Gaya.Rambut.Kim.Jong.Un
Fotony mn gan? Btw pertamaxkah?
Quote:Original Posted By OneStopShopping
Fotony mn gan? Btw pertamaxkah?


selamat agan pertamax
jadul bngt gan.
gaya rambut era 80 an itu.
sampe potongan rambut aja ada hukum nya. emoticon-Cape d... (S)
parah bngt.
Quote:Original Posted By Mahocian
jadul bngt gan.
gaya rambut era 80 an itu.
sampe potongan rambut aja ada hukum nya. emoticon-Cape d... (S)
parah bngt.


hehe alhamdulillah hidup di indonesia
ya elah makin aneh aneh aja tuh orang emoticon-Cape d...
Keren cuy emoticon-Ngakak
yaahh kan katro cukuran kim jong un emoticon-Cape d... (S)
haduuuh kasian ya warga di sana, emoticon-Cape d...
anjroooot potongan rambut aja musti diatur2,
#akurapopo
emoticon-Frown emoticon-Frown
busettt kalo ane mah ogah potong rambut kayak gitu emoticon-Ngakak
aneh banget sih.
potong rambut ja ada aturannya emoticon-Cape d... (S)
serba di atur, kasian emoticon-Cape d... (S)
bener2 diatur semuanya yaa negara komunis...
ahhhh yang boneng aja gaya rambut diatur sama pemerintah...
rempong abisss tuh negara emoticon-Hammer2
trus yang rambutnya krebo gimana caranya sama
Busett dah . .

untung kgk merintah di Indonesian
mao aja niru2 gt emoticon-Ngakak
Bhahahaha boleh juga