alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333bbf520cb1799388b456b/masih-kah-agan-bangga-sama-anak-indigo--atau-agan-bangga-jadi-anak-indigo
Hepi 
Masih kah agan Bangga sama anak Indigo ?, atau agan bangga jadi anak Indigo ?
Assalam mua'laikum
Thanks udah mampir di thread Ane

Apa agan Masih bangga sama anak indigo ?, atau agan bangga jadi anak indigo?
Apa itu Indigo?
banyak presepsi nya gan
Masih kah agan Bangga sama anak Indigo ?, atau agan bangga jadi anak Indigo ?
Spoiler for Menurut Ilmuan:

Spoiler for Menurut Wakil Sekretaris Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat, KH Aminuddin Ya’qub,:


Dalam keyakinan islam, yang memiliki kelebihan melihat jin dan masa depan hanyalah wali Allah saja, yaitu orang-orang yang senantiasa dekat dan dicintai oleh Allah SWT.
1. Nabi dan Rosul

2. Sahabat Rosul (wali-wali Allah)

menurut Ustadz Ahmad Abu Musa, Ada 3 kemungkinan dari penglihatannya jin yang terjadi pada selain golongan diatas, yaitu :
Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for Kenapa orang bisa indigo?:

Lalu, apa ya orang indigo bisa memprediksi masa depan?
Spoiler for show:

Apa anak indigo mampu melihat ruh orang yang sudah meninggal?
Spoiler for show:

Apa anak indigo bisa dihilangkan kemampuannya itu?
Spoiler for show:

Yang Harus Dilakukan Orangtua Terhadap Anak Indigo:
Spoiler for show:

Sumur
SUMUR

Thanks buat agan yang sudah baca
Ane mengharapkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
dan ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mungkin TS Pertamax emoticon-Cool
Quote:3. Kemungkinan yang terakhir adalah orang yang melihat jin tersebut melakukan dusta atas penglihatan jinnya.

ini yg sering di TV gan.
apalagi yg punya AN*TV : Jejak Para*normal.
keliatan bngt lebaynya.
api tiba2 muncul dari tanah yg dibawa crew nya.
sapa tau emng dlm tanah itu udah dikasih senyawa kimia yg akan menghasilkan api ketika kena air. emoticon-Cape d...
itu pembohongan publik.
kalo Mister*i Tukul itu ane demen wisata2 nya gan.
bisa nambah ilmu.
yg laen mah drama!
asal jng sesat
Quote:Original Posted By Mahocian

ini yg sering di TV gan.
apalagi yg punya AN*TV : Jejak Para*normal.
keliatan bngt lebaynya.
api tiba2 muncul dari tanah yg dibawa crew nya.
sapa tau emng dlm tanah itu udah dikasih senyawa kimia yg akan menghasilkan api ketika kena air. emoticon-Cape d...
itu pembohongan publik.
kalo Mister*i Tukul itu ane demen wisata2 nya gan.
bisa nambah ilmu.
yg laen mah drama!

iya gan
ane males liat acara gituan
weh ane alhamdullilah bisa prediksi masa depan dan 99% benar...hmm masa ditempelin jin y gan. jadi ane lebih ikuti kata intuisi daripada logika. btw, klo sekarang cuman kepake saat - saat genting doang. terutama buat seleksi orang yg jujur dan tidak jujur atau org bisa dipercaya kedepannya, dan orang yang tidak bisa percaya.

agak panjang ya gan, sebenarnya kalau saya tidak melihat dari sisi klenik. percayalah semua manusia itu saling berhubungan dengan energi yang sama. dan itu dipengaruhi alam. nah itu ada suatu keterikatan. yang nantinya bila terjadi sesuatu akan ditangkap oleh yg namanya insting. sepertinya pengetahuan ini hanya sefikit yang tahu
enak gan, hidup nyaman klo tahu prediksi kedepan..tapi hati harus bersih klo mau sesuai prediksi.
wallahu a`alam
Quote:Original Posted By kevin40
Mungkin TS Pertamax emoticon-Cool
cendolin dong gan emoticon-kisssing
ane punya temen yang punya kelebihan ini gan emoticon-Takut (S)
jadi kalo ketempat-tempat baru dia suka nyeritain sejarah tempatnya gan, ane juga ga tau dia dapet dari mana inpo itu tapi emang bener sih kenyataannya kaya gitu emoticon-Takut
trus gimana dong emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By pchobot
cendolin dong gan emoticon-kisssing


ane baru di bata tuh sama agan yang di atas ente gan, Cendolin dong gan
aihh sudah ane duga agan yang satu ini bikin trit hanya untuk memojokkan satu orang yang dibilang sudah ditakdirkannya oleh Alloh kepada anak indigo tersebut,... emoticon-Big Grin


gan gan.. mau sampai kapan gan.... nanti anak ente kalo jadi indigo gimana ? mau menyalahkan pemberian dari alloh kah ? emoticon-Smilie


Spoiler for cerita:




Note : Ketika Alloh Swt memberikan kelebihan/kekurangan kita harus bersyukur, bukan membanggakan kelebihan kita, atau menghardik kekurangan kita. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
di psikologi sndr indigo sbnrnya lbih ke gifted, n d kampus ane banyaaaak yg ngaku" bs kek gitu. ckcckck makanya ane aga anti ama org yg ngaku indigo bahkan bersedia ngecek langsung ckckck
Wew. Banyak yang panggil ane anak indigo gan. Sebenernya kesel juga sih, disuruh cari barang ilang, meramal masa depan, disuruh liat setan, ya gitu dee emoticon-Ngakak
Ane juga pernah di ruqyah gan, tapi alhamdullilah ane kaga kerasukan emoticon-Cape d... (S)
Tapi trit agan bener-bener mengarah ke agama ya emoticon-Malu (S) Yah, disaat seperti ini agama-lah yang memang harus jadi patokan. Tapi ada para ahli yang mengatakan bahwa Indigo adalah anak ber-IQ tinggi (diatas 160) (dan kalo boleh nambah, tapi iq ane cuma 140 berdasarkan tes saat sekolah dasar emoticon-Ngakak sekarang gk tau berapa) atau ada juga yang ber-IQ rendah.
ane ikutan nimbrung dimari ah.
alhamdulillah ane normal gan..,
semoga para indigo diberikan jalan yg senantiasa lurus oleh Allah SWT
ada yg tau perbedaan jin sama qharin atau qhadim?
secara garis besar jin bayanganny hitam serta ada yg jahat dan ada yang baik

sedangkan qharin atau qhadim tidak berbayang dan atas kehendak Allah qharin bersifat baik serta membantu tuannya yaitu manusia yg lahir diikuti oleh qharin tersebut
waktu tuanny bersifat negatif otomatis qharin ini mau tidak mau harus meninggalkan tuanny
tugas qharin ini mensupport tuanny melakukan hal kebaikan ( hanya mensupport )
kalo lebih dari itu tidak diperbolehkan
kita tidak boleh meminta sesuatu kpda qharin walaupun qharin tersebut menganggap kita tuannya
yang boleh kita berdoa kpda Allah dengan niat baik Insya Allah ada pertolongan Allah melalui perantara Nya yg baik pula tidak melalui tukang sihir
penyihir atau peramal temannya jin, selama ilmu fisika dan kimia yg terjadi tidak bisa dijelaskan kemungkinan org2 menganggap itu sihir jadi kalau kita memamerkan sesuatu yg mustahil dan diluar akal manusia usahakan kita membuka hal-hal yg kita pamerkan tersebut sehingga proses tersebut diterima akal sehat manusia, begitu juga dengan peramal misalkan peramal meramalkan bahwa pada tahun 2015 pulau kalimantan dan jawa bersatu itu kan tidak bisa diterima akal sehat dan tidak ada penjelasan yg detil akan hal tersebut
berbeda dengan ramalan seperti ini , pada musim hujan dipastikan jakarta banjir, ya ialah emoticon-Hammer2

intinya kalau ada yg meramalkan sesuatu yg didasari atas pengetahuan yg minim dan asal tebak serta tak ada penjelasan yg masuk akal, jangan dipercaya walau pun itu terjadi
karena meramal=memperkirakan=menebak
kalaupun tebakkan itu selalu benar kemungkinan yg tukang tebak tersebut berteman dengan jin

kita tdak boleh berteman dngan jin, haram hukumnya
sedangkan qharin wujudnya seperti manusia dan mirip seperti tuanny (bentuknya wajar tidak aneh2 seperti jin)
tapi ane belum tau hukumnya apa berteman dgn qharin. emoticon-Ngakak

jadi berhati2 lah dengan tebakan seseorg
Anak indigo? Maksudnya anak kecebur cat warna indigo (biru-biruan) gan?emoticon-Ngakak

Bercanda dehemoticon-Big Grin, yang begituan itu bisa berarti berkah atau kesusahan lho gan. Berkah karena anaknya diberi kelebihan dan kesusahan kalau kelebihannya nggak dikelola dan macet sehingga potensinya terhenti dan anak jadi under-achieved. Anak indigo terkenal anti mainstream lho gan, mereka punya visi sendiri buat dunia ini. Nggak mau mereka terikat norma yang dianggap menghambat kreativitas. Makannya kadang mereka suka nekad kalau dihalangi.

Satu lagi gan, tepis pendapat soal jin-jinan itu. Rada menyesatkan. Kasihan ane denger ceramah anak indigo kampus ane disiksa lahir batin sama tetangga-tetangganyanya karena dianggap (-maaf) anak setanemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By rayyaanpratama
ada yg tau perbedaan jin sama qharin atau qhadim?
secara garis besar jin bayanganny hitam serta ada yg jahat dan ada yang baik

sedangkan qharin atau qhadim tidak berbayang dan atas kehendak Allah qharin bersifat baik serta membantu tuannya yaitu manusia yg lahir diikuti oleh qharin tersebut
waktu tuanny bersifat negatif otomatis qharin ini mau tidak mau harus meninggalkan tuanny
tugas qharin ini mensupport tuanny melakukan hal kebaikan ( hanya mensupport )
kalo lebih dari itu tidak diperbolehkan
kita tidak boleh meminta sesuatu kpda qharin walaupun qharin tersebut menganggap kita tuannya
yang boleh kita berdoa kpda Allah dengan niat baik Insya Allah ada pertolongan Allah melalui perantara Nya yg baik pula tidak melalui tukang sihir
penyihir atau peramal temannya jin, selama ilmu fisika dan kimia yg terjadi tidak bisa dijelaskan kemungkinan org2 menganggap itu sihir jadi kalau kita memamerkan sesuatu yg mustahil dan diluar akal manusia usahakan kita membuka hal-hal yg kita pamerkan tersebut sehingga proses tersebut diterima akal sehat manusia, begitu juga dengan peramal misalkan peramal meramalkan bahwa pada tahun 2015 pulau kalimantan dan jawa bersatu itu kan tidak bisa diterima akal sehat dan tidak ada penjelasan yg detil akan hal tersebut
berbeda dengan ramalan seperti ini , pada musim hujan dipastikan jakarta banjir, ya ialah emoticon-Hammer2

intinya kalau ada yg meramalkan sesuatu yg didasari atas pengetahuan yg minim dan asal tebak serta tak ada penjelasan yg masuk akal, jangan dipercaya walau pun itu terjadi
karena meramal=memperkirakan=menebak
kalaupun tebakkan itu selalu benar kemungkinan yg tukang tebak tersebut berteman dengan jin

kita tdak boleh berteman dngan jin, haram hukumnya
sedangkan qharin wujudnya seperti manusia dan mirip seperti tuanny (bentuknya wajar tidak aneh2 seperti jin)
tapi ane belum tau hukumnya apa berteman dgn qharin. emoticon-Ngakak

jadi berhati2 lah dengan tebakan seseorg



sorry gan lupa ngasih tau
kan adakan manusia itu meninggal terus org itu ruhnya gentayangan seperti yg ane jelasin sebelumnya. itu qharinny bukan manusiany , manusiany emang ke alam kubur, tapi qharinny tidak, sampai kiamat kalau dia mau dia tetap berada di sekitar kubur tuannya, makany nabi Muhammad menganjurkan ucapkan salam ketika kita lewat kuburan ya untuk menghargai mereka itu berlaku buat manusia yg beriman dan mati dijalan Allah sedangkan diluar pada itu, itu jin yg menyerupai org yg meninggal tersebut biasany yg seperti ini terjadi (maaf) org yg tewas tabrakan karena tidak minta perlindungan kpda Allah serta org2 yg punya ke imanan yg tidak baik
kenapa jadi seperti itu?
karena manusia derajatny tinggi diantara makhluk Allah yg lain, malaikat aja disuruh sujud jadi jin itu anaknya setan tugasnya menggoda kita dalam artian mempengaruhi,menakuti,membujuk,menyuruh,mencelakai,mendustakan dan apabila manusia itu tergoda maka jin itu merasa hebat karena manusia yg lebih tinggi dari derajat nya tergoda oleh jin tersebut
semakin jin tersebut diperlakukan sperti kemusyrikan maka kehebatan jin tersebut semakin bertambah apalagi manusia sampai ngasih tumbal dan sesajian.
jadi jangankan manusia patung2 saja bisa diserupai oleh jin supaya jin tersebut jadi hebat.
alah kok jadi bawa bawa agama ? emoticon-Bingung
indigo itu anugerah ..
Quote:Original Posted By rere69
asal jng sesat


bener banget gan, biasanya banyak yang mau ngasah indigo nya dengan kesesatan.