alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333b7cdfcca17082800024d/satinah-tki-asal-semarang-tidak-layak-dibantu-ini-alasanya
Satinah, TKI asal Semarang Tidak Layak Dibantu? Ini Alasanya
Satinah, TKI asal Semarang yang divonis hukuman mati di Arab Saudi menjadi pembahasan dalam rapat terbatas (Ratas) kabinet di kantor Presiden. Pemerintah akan meminta perpanjangan waktu pembayaran diyat atau uang darah sebesar lebih dari 20 miliar rupiah.

Alasanyanya cuman 1

1.Gw ga pernah simpatik sama pembunuh

kesimpulannya :
ngapain di bantu lwaong dia membunuh?
dibantuh sama pemerintah? tar kalo di bebasin bayar uang tebusan? apa manfaat buat negara? apa jadi pahlawan? hmmm malah bukin malu negara doang!

indonesia makin di injak2 aja sm negara laen.
pemasok pembantu terbesar di dunia! bangga loh?

jadi menurut gw pemerintah diem aje ga usah bantu2 yg beginian, dari pada duitnya buat ngebantu geniain mending buat bikin jembatan di pelosok daerah, banyak anak2 sekolah yg tiap hari harus bertaruh nyawa karena nyebrang sungai yg ga ada jembatanya.

dewasa lah loh semua
direndahin negara laen loh semua pada marah

Kalo loh semua bilang gw ababil, lebih ababil lagi kalo seorang pembunuh dibebasin. coba sendainya keluarga loh yg di bunuh orang? apa yg elo lakuin??????????

BUAT PEMERINTAH MENDING DUIT TEBUSANNYA DIALIHKAN AJA BUAT YANG LEBIH BERMANFAAT DAN BERMARTABAT. CAMKAN


Ooooo gitu ya gan?
Ane juga ga pernah simpatik gan sama yg namanya pembunuh
no komen aja lah takut emoticon-No Sara Please
Kalau di selamatkan bisa2 jadi darsem jilid 2 emoticon-Takut
Psycho hidup bebas dengan uang milliaran emoticon-Hammer2
yg mo bantu ya silahka, yg gak mau bantu jg ya silahkan aja
Ane doakan saja yg terbaik buat Satinah ( sama sama warga Semarang )
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
Kalau di selamatkan bisa2 jadi darsem jilid 2 emoticon-Takut
Psycho hidup bebas dengan uang milliaran emoticon-Hammer2

setuju gan, itu yg ane takutin jg
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
Kalau di selamatkan bisa2 jadi darsem jilid 2 emoticon-Takut
Psycho hidup bebas dengan uang milliaran emoticon-Hammer2


bener gan. waktu itu kesalahannya, pemerintah indonesia udah sanggup membayar ganti rugi. tapi tipi oon juga buka donasi buat membayar tebusan. akhirnya dana dari tv oon ga kepake, terus disumbangin ke darsem emoticon-Ngakak wtf akhirnya jadi sombong di kampungnya
Majikannya juga perlu diusut tuh.
Satinah dihukum sesuai peraturan. Gak usah lebay.
oh gitu ya...emoticon-Sorry
Dia bukan pembunuh gan.. Ngebela diri aja kok.. Agan kalau ditonjok pasti ngelawan kan? Klo diem aja berarti agan emoticon-Betty
it's indonesia, wajar aja hahaha
iya bener gan,kalau ane dari pada bayar 20 miliar mending buat bangun jembatan atau prekonomian indonesia
ga jelas pemerintah nge bantu ginian sampe milyaran emoticon-Cape d...



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
iya sih gan, masalahnya sih "membunuh", apa kita mau menjadi negara yg menyelamatkan pembunuh? walaupun tkw itu merupakan pahlawan devisa? tentunya tidak, ada saatnya dia menjadi pahlawan dan ada saatnya dia melakukan konsekuensi atas kesalahannya.
emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By kidscode
Dia bukan pembunuh gan.. Ngebela diri aja kok.. Agan kalau ditonjok pasti ngelawan kan? Klo diem aja berarti agan emoticon-Betty


bukannya abis itu dia kabur yaa ?
lalu ngambil uang majikannya.

gitu sih kata nya emoticon-Big Grin



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
dianya aja udah ngakui kalo dia membunuh. kalo memang dia ngga bunuh, biar Tuhan aja yang urus. tp gimana kalo bener? masa mau bela pembunuh? trus dibuat adil dunk, pembunuh lokal dalam negeri juga harus dibantu dikasih subsidi emoticon-Ngakak
TS nya dah baca blom kronologis lengkapnya kenapa si satinah dijatuhin hukuman pancung?

klo belom mendingan diem aja

asal tau aja, di timur tengah itu banyak pembantu yang dilakukan kaya budak, karena disana yang namanya pembantu itu dianggap budak, jadi dah biasa diperkosa, dipukul dan banyak kasus kekerasan lainnya.

lagian udah jadi kewajiban bagi sebuah negara untuk membela setiap warga negaranya yang ada di luar negeri, dan itu dah biasa

dulu aja amerika pernah nyelamatin warganya di indonesia yang dijatuhin hukuman mati (alan pope) dengan mau ngasih apa aja ke indonesia asal si alan pope bebas.