alexa-tracking

HELP...!!! CARA LATIH ANAK KUCING BAB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333b178c2cb17c3748b469b/help-cara-latih-anak-kucing-bab
HELP...!!! CARA LATIH ANAK KUCING BAB
Help gan... URGENT...!!!

Ane ada anak kucing 4 ekor... kucing kampung biasa...

Orang rumah ga mau ni kucing dalam rumah jadi harus ane latih pup di luar rumah...

Umur masih 3 minggu, gmn caranya ya gan?

UPDATE:
Sesuai saran agan2 ane taro pasir deket tempat si anak kucing tidur... sampe berapa lama nih gan sebelum dia bisa pup sendiri diluar? Kalo mau melatih pup di toilet gmn?

Ane blom pernah rawat anak kucing... jadi rada parno nih gan... hehehehe...

Tambahan, umur segini dah boleh di kasi makan kayak wiskas itu ga ya?
Sediain pasir aja
Ente sediain tempat pasir plus dikasi pasir, secara alami naluri dia buat pup di pasir pun pasti dilakukan emoticon-Big Grin #pengalaman
Quote:


emoticon-Big Grin
Mau nya sih gitu...
Tp jalan keluar rumah aja ga mau... ni masih di gudang...
Quote:


Beneran nih gan?
Ane tes dulu ya... emoticon-Big Grin
emoticon-Sorry mungkin bawah ane bisa jelasin

Ente tiruin cara pupnya emoticon-Shutupemoticon-Ngacir
beli litter box, isi pasir kering biar ga bau
Pup nya dia agan taro di tempat yg diinginkan, abis itu taro kucing nya di deket pup nya tadi biar dia tau klo itu pup nya. Ulangi cara itu setiap dia pup gan, tapi tempat nya jangan pindah2
sediain pasir deket kandang nya gan . kalo kga pake code kalo si kucing mau babemoticon-Ngakak
Pas banget! Ane juga mau ngelatih kucing buat pup di kamar mandi nih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sediain tempat buat pupnya beserta pasir, ente pegang tangannya terus gesekin tangan tuh kucing ke pasir kemungkinan besar dia akan ngerti kalau pup ya disini
aku juga dulu punya kucing...
setiap mau pup, kencing di kamar mandi..
udah di latih..

cara nya agan cuma perlu bawa kucing nya ke tempat yg agan mau dia pup di mana nanti nya.
terus kasih dia makan nasi + ikan.
kalo makanan nya habis, agan elus trus kucingnya sambil bilang kalo pup disini..
kalo aku dulu kaya gini
(mut, kalo mau kencing sama berak disini yaa)
"ngomong nya sambil ngelus gan, ulangi terus sampe dia bilang meong"
kucingku nama nya mumut, masih kecil..kira" brpa bulan lah umur nya.

nah gitu lah caraku...

ntah aneh apa ribet emoticon-Big Grin



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Quote:


Di coba dulu caranya sista ini...
emoticon-Big Grin
Mau nua sih dia pup di bawah pohon depan teras
Quote:


tapi kucing nya udah dikasih nama belum ?
dan dia tau ga kalo itu nama dia ?

kalo belum bakalan susah...



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose