alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ad661acb17d1468b45a6/please-masuk-and-help-me-semua-tentang-kriya-mandiri
(please masuk and help me) semua tentang KRIYA MANDIRI
Siang gan ane mau tanya agan agan disini ada yg gabung kriya mandiri gak ? Dari 1 kota itu brp org ya gan yg diterima ? Mksh gannnn
Bantu info gan
kriya mandiri apa gan,....dijelasin dong
ane mantan gan, ntu program magang kerja di mandiri. selama setahun. akhir kontrak bisa juga dapet tawaran promosi jabatan calon pegawai tetap juga
Quote:Original Posted By anak.kondhi
ane mantan gan, ntu program magang kerja di mandiri. selama setahun. akhir kontrak bisa juga dapet tawaran promosi jabatan calon pegawai tetap juga


prosesnya gimana gan untuk jadi pegawai tetap kalau melalui jalur kriya ini?

kriya mandiri

Gan mau nanya gw diterima di kriya mandiri udah ojt seminggu tapi gw galau. Ada yang tau ga jenjang karir kriya mandiri buat S1? gw takut buang2 waktu kalo d kriya karna jenjang karirnya lama. Tapi kalo mau berenti takut ga bisa ngelamar d mandiri d posisi yang lebih baik. Minta sarannya yaa
Quote:Original Posted By wahyuindrawati
Gan mau nanya gw diterima di kriya mandiri udah ojt seminggu tapi gw galau. Ada yang tau ga jenjang karir kriya mandiri buat S1? gw takut buang2 waktu kalo d kriya karna jenjang karirnya lama. Tapi kalo mau berenti takut ga bisa ngelamar d mandiri d posisi yang lebih baik. Minta sarannya yaa


sekarang masih dibuka ga gan ? cara pendaftarannya gimana sih ? infonya ya emoticon-Shakehand2
sori gatau gan .. bantu sundul sj yaa
×