alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ad5efbca17ff7e8b45f6/modus-pemilik-kos-terbaru-nih-mahasiswa-yang-ngekost-wajib-tahu--info
reserved
hahahaha,, bayar 4 tahun...
Buhahahah...ada2 aja nih TS emoticon-Ngakak
ijin mantau aja kang emoticon-Ngakak
wah anaknya ibu kos cantik banget emoticon-Kiss
boboho mau dong ngekost disitu emoticon-Malu (S)
nyang beginian gue juga suka...langsung aja dah...sikattt..
ibu kos ane ngga gitu deh. apa mungkin anaknya cowo, trus masi SD pula
bhaha, itu sekalian investasi masa depan
hahaha, bisa aja TS ..
spertinya ini modus TS nih emoticon-Ngakak
pengalamn ts nih emoticon-Ngakak
Pake umpan emoticon-Ngakak
hahaha.. langsung bayar 4 tahun dah emoticon-Ngakak (S)
anaknya juga fasilitas kosan? emoticon-Cool *berminat
pernah ngalamin keknya bang TS
emoticon-Ngakak
Giliran anaknya cantik langsung mau aja
Coba kalo anaknya item gendut jelek pasti langsur kabur
waahhaha kocak komik stripnya gan... sakti sekali ibu kos nya , apalagi klo bening banget tu anaknya plus anaknya sok sok kasih hati pasti langsung nambah jadi seu umur hidup kosnya. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak betah tuh
yah...harus nunggu 4 tahun lagi nih haha
Hahaha mendadak punya uang begitu liat anak cewenya emoticon-Ngakak