alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ad26c2cb1799028b45f9/lucunya-orang-orang-kita-gan--kasusnya-satinah
LUCUNYA ORANG ORANG KITA GAN... ( Kasusnya Satinah )
LUCU GAN.......emoticon-Ngakak

dulu waktu si CORBY dibebaskan banyak yang protes...
skrg, orang ribut cari uang untuk bebaskan si SATINAH..

dulu protes si CORBY alasannya "PENEGAKAN HUKUM..!!!"
skrg bela si SATINAH alasanya "KEMANUSIAN"

ini namanya 1 MASALAH, tapi 2 PEMIKIRAN...

yang dulu protes2 si corby mendingan ga' usah sok bela-belain si satinah deh.. ga cocok tau...
dasar ga' punya pendirian..
makanya jgn asal protes2.. atw jgn asal bela2..emoticon-Najis

sori gan, buat thread yang g mutu gini.. geli aja liat brita2nya..
pertamax?
Complicated
hmm, kalo seperti ini ya musti diliat dari 2sisi gan.

menurut ane yang namanya hukum harus ditegakan tapi yang namanya kemanusiaan harus dijunjung juga.. jadi bingung juga sih. kasusnya itu membunuh kan ya CMIIW.

biar bagaimanapun dia(satinah) membunuh/mengambil nyawa manusia sih itu sih tergolong berat ya dan bukan hak dia untuk menghilangkan nyawa seseorang. jadi dia menghilangkan nyawa MANUSIA dan dia pengen dipancung kan dan orang2 bela dia atas dasar KEMANUSIAAN..

hmmm.. 2sisi yang rumit
#asikdah
Ra urus ah, pusing ane.
its indonesia ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
beda kasoes .... djahadie tida ada ijang loetjoe poen emoticon-Malu (S)
ngakak guling2 gan...

lucu2 emang emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ribet banget gan . . . pemerintah aja lg seneng2 kampanye
itulah manusia ada yang pro juga ada yang kontra
ini soal nama baik gan ..😠

penuh konspirasi
Quote:Original Posted By waterfoxx ►
itulah manusia ada yang pro juga ada yang kontra
sundul ah ini komen emoticon-Sundul Gan (S)
Setuju gan. Yg bela Satinah itu goblok sok baik hati. Lihat2 donk betul atau salah. Ms 1 org aja dibela 21M. Mental TKW semua yg sok baik.
ane juga heran gan orang kita ibarat baling' diatas bukit emoticon-Bingung
Uda jgn ad yg nyumbang. Lebih baik bantu sekitar biar ga ada org govlok yg nekat ke arab.
Yg bilang hukuman gantung itu ga adil di arab

Ngaca dulu deh. Apa adil di mata LN klo hukuman korupsi cuma 2-5tahun doank!?

Hormati n nurut aja hukum tiap negara
Gw sih pengen satinah di pancung aja
Biar TKW TKI pada ngotak
Quote:Original Posted By jefisatra ►
Uda jgn ad yg nyumbang. Lebih baik bantu sekitar biar ga ada org govlok yg nekat ke arab.

Mantep nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DeniManusiaikan ►
pertamax?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak