alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333ac2241cb176a518b45c1/agan-pernah-traveling-ke-afrika--share-pengalaman-ya
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
pindah kamar doloe gan[URL=" [url]http://www.kaskus.co.id/post/5334ff02bfcb1776118b48c5#post5334ff02bfcb1776118b48c5[/url]"] http://www.kaskus.co.id/post/5334ff0...cb1776118b48c5[/URL]
indonesia aja belom semua di kunjungi gan ngapain jauh2 ampe afrika emoticon-Cape d... (S)
belum pernah gan,dan gag pengen kesana gw emoticon-Cool
ane belum pernah emoticon-Hammer
kejaohan gaaaaaan... emoticon-Big Grin
Papua aja gan khan mirip2 gtu ma afrika emoticon-Ngakak
tp orang papua msi kalah item ma orng afrika emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gowenda
Papua aja gan khan mirip2 gtu ma afrika emoticon-Ngakak
tp orang papua msi kalah item ma orng afrika emoticon-Ngakak


tapi kan yang dicari sensasi nya gan
makanya rela jauh2
ane tinggalin jejak dulu, nunggu ada yang share emoticon-linux2
pernahnya pergi ke afrika bersama b*g cola gan
ehehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya tunggu update berikutnya tentang perjalananya ke afrika

nitip doa yes klo sudah di tanah suci

pesan terakhir, jangan naik malaysia airlines emoticon-shakehand
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
ke afrika ke kota mana gan???
kalo ke johanesberg.... itu dah maju...

kemaren ane pernah ditugasin ke gabon.....sebagai gambaran... disana (gabon)... mirip di daerah di indonesia.... dari bangunan2nya.... suasananya.... ada warung juga... ada pedagang kaki lima juga... bedanya disana orangnya item2 dan berbahasa prancis....itu doang sih.... 11-12 ama indo (indo kota kabupaten bukan kota gedenya)
Quote:Original Posted By montie84
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!


anjir lgsg nongol dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By noceng
ke afrika ke kota mana gan???
kalo ke johanesberg.... itu dah maju...

kemaren ane pernah ditugasin ke gabon.....sebagai gambaran... disana (gabon)... mirip di daerah di indonesia.... dari bangunan2nya.... suasananya.... ada warung juga... ada pedagang kaki lima juga... bedanya disana orangnya item2 dan berbahasa prancis....itu doang sih.... 11-12 ama indo (indo kota kabupaten bukan kota gedenya)


pengennya kesekitaran afrika utara atau barat aja gan
kalo gabon masuk afrika tengah kan ya ?

biaya hidup disana gimana gan ?
penduduk banyak yg bisa bahasa inggris ga ya ?
Ane belum pernah ke luar negeri gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By FREDZSE11


pengennya kesekitaran afrika utara atau barat aja gan
kalo gabon masuk afrika tengah kan ya ?

biaya hidup disana gimana gan ?
penduduk banyak yg bisa bahasa inggris ga ya ?


pengalaman gua disana sih.... biaya hidup kg mahal gan.... tanding2 disini...
alias lo tuker euro / dollar disana... dapet banyak uang sana....

di gabon kg banyak yg bisa inggris.... rata2 bahasa prancis... yah kaya misalnya agan ke pinggiran di indo... kan kg banyak tuh yg bisa bahasa inggris....
mirip gan.... cuma ekspat dan segelintir orang hitam yg bisa inggris... ane waktu ke sana bareng temen kerja ane orang maurutius...dia bisa prancis...

poto pedagang kaki lima depan kantor waktu ane di gabon
Agan Pernah Traveling ke Afrika ? Share Pengalaman ya___!!!
mirip di indo kan?
Ane pernah ke Afrika Angola, masih 4 jam dengan pesawat dari AFSEL. kalo lihat di benua afrika bagian tengah kiri. kehidupan di sana sama seperti indonesia pada tahun 1980an, masih dalam proses pembanunan, di karenakan mereka baru saja merdeka dari portugis thn 2003. bahasa yang di pakai Portugis, dan mayoritas penduduk disana lebih senang dengan PESTA... anak buah ane yg pribumi Angola, gaji mereka 1 bulan habis 1 minggu, bukan karena kurang ,tp mereka habiskan untuk "minum-Minum" (alkohol). Kriminal masih tinggi, sebagai gambaran, satpam Proyek kami bukan pegang pentungan, tp senapan AK47. ingat gan SATPAM... sifat penduduknya sama dengan INdonesia yg maunya serba instan, dan mereka hanya bisa membeli tp tidak bisa untuk merawat... ane pernah lihat BMW Z4 tp tampilan dah kayak taksi tarif bawah...

Spoiler for penampakan angola:


Spoiler for kerjaan:
indonesia aja belom bijimane afrika gan emoticon-Ngakak
ada kamarnya gan monggo cari emoticon-Malu (S)
×