alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a9bec3cb17a91d8b46a0/poll--setujukah-pemerintah-membantu-satinah-agar-bebas-dari-hukum-pancung
Poll : Setujukah pemerintah membantu satinah agar bebas dari hukum pancung ?
Kalian setuju gak kalo pemerintah membantu satinah dengan menghamburkan uang senilai 21 Milliar lebih agar dia bebas dari hukum pancung ?
Coba kalian bandingkan kasus Asap di Riau, berapa ribu korban yang disana setiap hari menghisap asap tersebut ? mana pemerintah ? Apakah mereka cepat dan tanggap mengahadapi masalah tersebut ?

Kalo menurut ane hukum ya hukum, negara Arab Saudi mempunyai hukum sendiri yaitu "NYAWA DI BALAS NYAWA", Sah - sah aja kok kalo di pancung. Lagian itu aturan kan udah lama yang di terapkan !
Bicara HAM ? Arab juga ada kok HAM, ya kalo masalah peraturan/UU gak bisa di ganggu gugat.

Ingat kasus darsem yang dulu mau di pancung & kemudian di bantu oleh pemerintah agar terbebas dari hukuman tersebut ?
Dan lihat sekarang keadaan dia bagaimana? sok artis, pake perhiasan dimana2, rumah gedong, songong pula. Udah di bantu, ga tau diri pula. Capedeeeeeh

Masih mau bantu satinah ? Kalo ane "GAK AKAN PERNAH", kalo agan - agan bagaimana ?
Reserved
menurut ane sih harus dibantu gan emoticon-Smilie

bikin votting nya aja gan .

kalo ane ga setuju untuk di bantu . 20M bisa untuk membantu banyak orang yang lebih membutuhkan (bukan pembunuh)
Kesalahan harus diproses sesuai hukum yg berlaku gan...
Ga dongs
biarin aje tuh babu disono mringis.

kasian ntar pembunuh di indonesia, jadi iri emoticon-Embarrassment
kalo mereka pembunuh di indonesia galang dana buat bebasin mereka ente setuju? emoticon-Embarrassment
Ane juga ga setuju gan. Puluhan M hanya untuk 1 nyawa sementara warga Indonesia bukan cuma dia doang. Uang segitu banyaknya mending nanganin kasus lain di Indonesia yang udah pasti memakan banyak nyawa, contohnya ya asap di riau, banjir, longsor. Tapi ini bukan berarti ane ga kesian sama si satinah ya..
boboho setuju. tapi jangan dikasih uang banyak kaya tkw yang kemaren gajadi dpancung dapet bantuan malah buat foyafoya
begemenepun satinah adalah warga negara a.k.a sodara kita yang nge babu dinegara lain :iloveinsonesias
tergantung..kalo 20 m nya buat disumbangin ke rakyat miskin ane ga setuju buat nebus doi..TAPI kalo 20 m nya buat di korupsi mendingan bebasin doi..emoticon-Ngakak
minta ma wawan aja gan uang diyatnya.....
bantu gan, bantu negosisasi lah sama pemerintah saudi

masa iya dari 1 M jadi 21 M.

yang logis saja perubahan harganya
tergantung masing2 individu gan
hukum biarlah berjalan sesuai aturan nya. Jika memang terbukti bersalah, kenapa mesti dibebaskan? Org bersalah mesti dihukum, walopun hukuman ringan.
saya kira sesama rakyat indonesia harus saling menolong, untuk dana penebusan milyaran rupiah tidak masuk akal..
Quote:Original Posted By sandraaliska
Ane juga ga setuju gan. Puluhan M hanya untuk 1 nyawa sementara warga Indonesia bukan cuma dia doang. Uang segitu banyaknya mending nanganin kasus lain di Indonesia yang udah pasti memakan banyak nyawa, contohnya ya asap di riau, banjir, longsor. Tapi ini bukan berarti ane ga kesian sama si satinah ya..

Setuju nih ama sista emoticon-Smilie
ga setuju gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By justspecial
hukum biarlah berjalan sesuai aturan nya. Jika memang terbukti bersalah, kenapa mesti dibebaskan? Org bersalah mesti dihukum, walopun hukuman ringan.

Iya gan bener, nanti pada iri TKW di luar sana.
Quote:Original Posted By yus.kapopa
minta ma wawan aja gan uang diyatnya.....


Wah bijak sekali ini agan emoticon-Big Grin
dananya ada sebagian dari APBN itu yang bikin emoticon-Najis, udah di korup terus sekarang di ambil secara percuma.
ga setuju gan.....duit segitu lebih baik dibagiin untuk warga riau beli masker

kalo misalnya satinah dibantu.... kasus darsem dibantu...
besok2 akan banyak tki2 indo disana yg ngelakuin hal yg sama...
kenapa??? karena udah ngebunuh.... nyuri.... toh tetep dibela oleh negara dan masih hidup tentram...

biarlah ini jadi pembelajaran kita semua.... dan tidak seenak2nya bertindak...
segala sesuatu ada resiko-nya... berani berbuat.. berani bertanggung jawab

jangan jadi "Saya yg berbuat... Anda yg bertanggung jawab"

×