alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a94a0d8b46e1548b45dd/5-trik-makan-gratis
5 Trik Makan Gratis
Trik ini dicoba boleh, diseriusin jangan. okeh?!


5 Trik Makan Gratis

Bukan cuma wi-fi aja yang bisa lo dapetin gratis di tempat makan. Makanannya pun bisa lo dapet secara gratis dan tetap halal (tapi sedikit jahat sih). Ini dia caranya.

1. Mengakali Kembalian

Segala yang kurang itu harus dikembalikan. Kalau nggak bisa ya gratisin aja. Itulah prinsip yang harus dipegang ketika ingin mengamalkan trik ini. Jadi, carilah tempat makan yang nggak ada kembaliannya. Pertama kali kamu dateng ke situ, jangan langsung pesen makanan. Tapi tanya kembaliannya dulu. Kalau ada berarti kamu jangan makan di situ.

2. Mengecoh Pesanan

contohnya begini:
"Bang jual bubur yah? Mau dong!!"
"Iyah. Komplit nih? Yang nggak pake apa aja?"
"Pake ayam, pake telor, nggak pake sambel, nggak pake kecap asin, nggak pake daun bawang, sama nggak pake bayar ya, Bang."
"Oke!"

3. Menantang (halus) Si Abang

Contohnya begini:
"Bang, jual es cendol yah? Saya mau beliin untuk temen-temen yang abis maraton nih."
"Iya, De."
"Dingiiiinn nggak nih cendolnya??!!"
"Dinginlah. Kalau nggak dingin gratis!"
"Yaudah. yang nggak dinginnya 10 gelas ya bang."

4. Mengakali Teh Tawar

Banyak tempat makan yang menggratiskan teh tawar. Ini bisa jadi trik juga sih. Jadi kamu mesennya teh tawar. Trus setelah lima menit kamu bawa teh tawarnya ke dapur restoran. Bilang kalau tehnya kurang manis dan dingin. Teh tawar kamu pun di-convert jadi es teh manis deh. Tetep gratis.

5. Mempermasalahkan Struk

Sekarang ini banyak kan kasir yang ngasih pengumuman "Kalau nggak ada struk gratis!" ini bisa kamu manfaatkan untuk mengecoh juga, bahkan walau pun kamu udah dikasih struk pembeliannya. Cara:

"Yes asik. Gratis ya mbak. Nggak ada setruk nih."
"Lah barusan saya kasih struknya kan?!!"
"Iya, tapi cuma satu. Bukan setruk. Satu mobil truk."
"...."

Begitulah. Tapi trik ini dijadiin becandaan aja yah. Jangan dipraktekin! Kasian orang jualan masa kita kecoh biar gratis.

Quote:
SUMBER
waakakkakakkakkakaa

bener jugaaa deh
ini panduan buat ahir bulan cocok nih gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg gratis lebih mantappp
dateng ke kimpoian bawa amplop kosong gan .. modal + batik

emoticon-Ngakak
1 lagi gan, dateng di resepsi pernihakan orang yang ga dikenal. apalagi kalo resepsinya di gedung gan. Dan jangan lupa bawa duit seikhlasnya dan amplopin emoticon-Ngakak
Wkwk gokelll
berhasil gak nih gan? ntar ane malah digebukin masa lagi emoticon-Ngakak
kalo direal life mah pasti digampar gan
bwahahahaa yang bener aja klo ada yg begini emoticon-Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa dipraktekin nih emoticon-Hammer2
resiko nya bisa bonyok di amuk massa emoticon-Takut (S)
miriss lo ggannn.... gak jelas emoticon-Najis
ente bisa aja gan emoticon-Ngakak (S) kalo boboho mah makannya ngais ngais tempat sampah emoticon-Stick Out Tongue
daripada makan tapi minta gratisan, bikin malu papah boboho aja emoticon-Cool
emoticon-Ngakak cobain dulu gan emoticon-Ngacir2
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
saya suka idenya yang teh tawar menjadi manis

tapi klo penjualnya tau bagaimana gan emoticon-Bingung (S)

padahal yang didapur juga penjualnya emoticon-Hammer
Konyol semua triknya emoticon-Ngakak
welehh parah bange titu mah gan emoticon-Ngakak
setruk = 1 truk
wakakakkakaa
mangstap gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane suka gan naek angkot pake uang gede 100rb ,yg akhirnya gak ada kembalian pas turun jadi gratis deh emoticon-Ngakak

tp klo k warung buat beli makanan susah gan emoticon-Hammer

bisa gan , ane coba dulu ya gan