alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a5c619cb17855b8b48e3/9-makanan-gampang-yang-bisa-dimasak-orang-gak-bisa-masak
9 Makanan Gampang Yang Bisa Dimasak Orang Gak Bisa Masak
emoticon-Blue RepostTheread ini anti repostemoticon-Blue Repost

Spoiler for please jangan di buka:


tekan shift + x ya broo biar kebuka spoiler nya semua

Langsung Aje gan emoticon-Ngakak

Ada dua jenis manusia di dunia ini: yang bisa masak dan yang gak bisa masak. Nah, kalo kamu yang termasuk ke golongan yang kedua, berarti artikel ini berguna banget. Kalo selama ini kamu kira kamu gak bisa masak bukan berarti gak ada makanan yang bisa kamu masak lho! Sesungguhnya banyak banget makanan yang bisa kamu bikin sendiri karena masaknya gampang dan cepet. Lumayan kan kalo kamu lagi bokek buat makan di luar.

Spoiler for pertamax eh pertama:


Spoiler for keduax eh kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Spoiler for ketujuh:


Spoiler for kedelapan:


Spoiler for terakhir atau kesembilan:


Gimana Tuh bro,gampang - Gampang kan emoticon-Ngakak

kalo emoticon-Salah Kamar kasih tau ane yaa

Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumur
pertamax
judulnya ambigu banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masak aer gan

emoticon-Ngakak
Yg paling gampang ya nugget, sosis ama indomie lahhhhh
Tinggal goreng & liat saran penyajiannya
wowww

mie instan ama tempe gurenggg mana gan

buakakkakakakkaa emoticon-Ngakak
sekamat y gan udah jadi pertamax emoticon-NgakakQuote:Original Posted By pearlcure89
pertamax
judulnya ambigu banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nanti ane tambahin dah gan emoticon-NgakakQuote:Original Posted By rounanyuu11
Yg paling gampang ya nugget, sosis ama indomie lahhhhh
Tinggal goreng & liat saran penyajiannya


susah bikinya gan emoticon-NgakakQuote:Original Posted By miniproject
wowww

mie instan ama tempe gurenggg mana gan

buakakkakakakkaa emoticon-Ngakak


Sarimie, Indomie, Indomie telor kornet, itu kan masakan yang enak (meski ndak sehat emoticon-Malu (S)) tapi cukup buat anak kost gan.. emoticon-Cool



Posted with kaskusQR
ane telor ceplok doang yg bisa, itu juga gosong hahahaha
intinya yang berbau goreng atau goreng berbalur tepung bisa gan juga nasi goreng (bumbu instan)

kalau sayur kangkung & bihun goreng butuh bumbu

tambahan yang mudah dimasak itu indomie

semua umur bisa memasaknya
mana nih gan the almighty indomie?
masih ada banyak jenis makanan yang bisa di masak oleh orang yang gak bisa masak misalnya:
Soto, Baso, Rendang, dan masih banyak lagi...
tapi dalam bentuk Mie Instant..
hehehehe
9 Makanan Gampang Yang Bisa Dimasak Orang Gak Bisa Masak
untuk ayam goreng bukannya pakai bumbu jg, walaupun itu cuman bawang putih dan garam? di atas cuman ayam dimasukkan ke minyak panas, spertinya rasanya hampar.. cmiiw..
telur dadar jg bisa gan emoticon-Big Grin
edan, ente kira apaan tinggal cemplung emoticon-Big Grin
somplak rata digoreng,
gw tambahin telor rebus emoticon-Big Grin
ane paling ga bisa masak aer sampe gosong ganemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
paling gampang ya masak aer gan kalo gk mie instan emoticon-I Love Indonesia (S)
mie instans telor ari bisa ane gan emoticon-Malu (S)
indomie gan, kalo yang versi "medit"nya ya migelas emoticon-Ngakak
×