alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333a52f9acf170a1c0000a7/infografis-panduan-untuk-selamat-melewati-tanggal-tua
(Infografis) Panduan Untuk Selamat Melewati Tanggal Tua
Di tanggal tua, otak lo nggak boleh sama kering kayak dompet lo

Anak muda mana yang nggak pernah kena bencana dompet kering di tanggal tua. Anak sekolah yang uang jajannya bulanan juga pasti sering merasakan. Orang yang ngekos atau yang udah kerja kantoran juga. Apalagi yang gajinya 10 koma. Tanggal sepuluh udah koma. Ini dia tipsnya biar kita selamat melewati tanggal tua. Sikaaaaaaaat!


(Infografis) Panduan Untuk Selamat Melewati Tanggal Tua

Quote:
SUMBER


gimana Gan. mana yang agan sering lakukan? atau agan punya trik lainnya?
jahhh

ane gak pernah gan emoticon-Ngakak
melewati tanggal tua paling enak dengan puasa emoticon-Frown

aman gan gak banyak pengeluaran emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahah ane kadang semua jenis makanan gan tiap hari, tapi rasanya dalam mie instan, wkwkkkkkkk
tanggal tua oh tanggal tua..
tanggal tua adalah tanggal2 paling efisien sedunia ya gan? kalo boboho tanggal tua ga punya duit sama makanan trus laper. boboho makan rumput dilapangan gan emoticon-Big Grin
Hahahahah

Bener banget nih, udah pernah ane alamin semua nih gan...
mantep juga nhe gan tangal tua emoticon-Matabelo
bwahahahaha panduan yang sangat berguna emoticon-Ngakak tapi kalo ane tanggal tua cari gratisan kerumah nyokap daripada di kosan kelaperan emoticon-Cape d... (S)
Yg hibernasi ituu ane bayanginn kek meranaaa bgt gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bumiramadhan04
Yg hibernasi ituu ane bayanginn kek meranaaa bgt gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hidup emang suka kejam gan. emoticon-Big Grin
×